5 Momen Romantis Greysia Polii dan Djimin yang Sempat Menutupi Hubungan Cinta

Muhammad Sukardi
Selasa 03 Agustus 2021 14:47 WIB
5 Momen Romantis Greysia Polii dan Djimin yang Sempat Menutupi Hubungan Cinta
Momen romantis Greysia Polii dan Djimin. (Foto: celebrities.id/Instagram @greyspolii)

JAKARTA, celebrities.id - Greysia Polii menyumbang emas untuk Indonesia bersama Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020. Kebanggaan itu tercatat dalam sejarah olahraga Tanah Air.

Sosok Greysia Polii bukan nama baru di dunia bulu tangkis Indonesia. Atlet luar biasa ini bahkan rumornya akan menghentikan kariernya di tahun ini, meski banyak pihak yang menyesalkan keputusan itu jika benar dipilih Greysia Polii.

Greysia Polii cukup menyita perhatian. Bukan hanya soal kariernya di olahraga, tetapi juga perkara rumah tangganya bersama Felix Djimin pada 23 Desember 2020.

Di artikel ini, MNC Portal akan memperlihatkan pada Anda momen-momen romantis Greysia Polii dan suami yang jarang terekspos ke publik. Penasaran?

1. Sempat menutupi hubungan cinta

Greysia Polii dan Djimin sempat menutupi hubungan cinta
Greysia Polii dan Djimin sempat menutupi hubungan cinta

Greysia Polii menutup rapat-rapat kisah cintanya dengan Felix sebelum akhirnya 'go public' saat mau menikah. Hal tersebut diungkapkan juga di salah satu unggahan foto Instagram.

"Aku enggak pernah mempublikasikan hubungan kami karena kami percaya dalam suatu hubungan yang paling penting adalah membangun nilai positif dari dalam, bukan yang tampak dari luar.

Mungkin sekarang waktu yang lebih tepat untuk membagikan beberapa memori indah selama 4 tahun terakhir dan kami siap membangun banyak kenangan bersama dalam perjalanan kami kedepan," tulis Greysia Polii.

2. Proses lamaran yang mengharukan

Momen lamaran Greysia Polii dan Djimin
Momen lamaran Greysia Polii dan Djimin

Tak ada kata lain selain bahagia untuk menggambarkan momen lamaran ini. Greysia Polii tampak begitu terkejut sekaligus senang mendapati Felix bertekuk lutut di depannya sambil menyodorkan kotak berisi cincin.

Lucunya, setelah mereka berpelukan, entah kenapa Greysia Polii yang malah menggendong pria kesayangannya itu. Momen itu membuat gelak tawa yang sangat hangat di antara teman-teman yang ada di sekitarnya. Itu terlukis dari tawa lepas yang ter-capture di foto.

 

1
/
2