5 Rekomendasi Maskara Terbaik, dari Waterproof hingga Vegan Friendly

Lia Julianti
Kamis 16 September 2021 08:07 WIB
5 Rekomendasi Maskara Terbaik, dari Waterproof hingga Vegan Friendly
5 Rekomendasi Maskara Terbaik, dari Waterproof hingga Vegan Friendly. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Makeup tidak akan sempurna tanpa dibubuhi maskara. Dengan memakai maskara, mata akan terlihat lebih cantik dan hidup karena bulunya terlihat lebih tebal, panjang, dan lentik.

Dari debut Victoria Beckham Beauty yang sangat dinanti-nantikan hingga sensasi sensasional di media sosial Maybelline, sepertinya setiap merek makeup memiliki formula inovatif baru yang menjanjikan untuk menjadi lebih baik.

Berikut adalah 5 rekomendasi maskara terbaik, hasilnya pun dijamin membuat riasan jadi semakin ciamik.

Lancôme lash idôle mascara

Sikat tingkatnya memudahkan melapisi setiap bulu mata berkat 250 ukuran bulu yang berbeda dan 360 bulu mikro. Bentuknya yang melengkung sangat cocok dengan garis bulu mata bagian atas, memungkinkan cakupan akar-ke-ujung. 
Hanya dalam satu sapuan bulu mata Anda terlihat bervolume dan terangkat, tetapi emulsi gel hitam legam yang fleksibel memungkinkan Anda menambahkan lapisan bebas gumpalan sebanyak yang Anda inginkan untuk tampilan yang lebih penuh.

Dior diorshow iconic overcurl mascara

Penata rias akan memberi tahu Anda betapa transformatifnya menambahkan penjepit bulu mata ke rutinitas Anda. Meskipun Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan formula maskara tingkat lanjut, ini adalah yang pertama kami temukan di mana ikal benar-benar tetap di tempatnya. Jentikan tongkat dan itu menebalkan bulu mata dengan indah – lalu atur ikal dengan menekannya ke bulu mata dengan sikat melengkung. Mudah digunakan dan sangat efektif.

Victoria Beckham future lash mascara

Akhirnya, Victoria Beckham mengalihkan perhatiannya ke bulu mata dengan formulasi yang sangat dinanti dan inovatif ini. Kuas kecil, tipis, dan sedikit melengkung membuatnya mudah untuk mendapatkan bulu mata terkecil tanpa noda, dan formulanya yang dapat digerakkan membuatnya mudah untuk menciptakan tampilan yang jelas dan terpisah dengan baik. Ini tidak bergeming sekali pun – bahkan di gym, tempat kami menguji klaim anti-keringatnya – tetapi tetap saja hilang dengan air di penghujung hari. Sangat elegan, seperti VB sendiri!

L’Oréal Paris volume million lashes balm noir

Bulu mata yang kering, rapuh sangatlah cocok dengan maskara pelembab ini. Formula perawatan bulu mata juga dirancang dengan mempertimbangkan mata sensitif, sehingga Anda tidak akan mengalami iritasi. Ini membangun volume alami dengan sikat bulu halus dan fleksibel dan karena tidak kaku, memudahkan pekerjaan memisahkan bulu mata untuk tampilan bebas rumpun yang lebih penuh. 
Guerlain mad eyes mascara

Raih formula penambah volume yang menebalkan dan melentikkan bulu mata hanya dalam satu lapisan, tetapi melapisi bulu mata dengan tinta bebas gumpalan dan Anda dapat menciptakan drama tingkat berikutnya yang terlihat seperti Anda secara alami menumbuhkan bulu mata yang lebih tebal dan lebih penuh. 

Tabung rose-gold mewah yang layak untuk Instagram juga diresapi dengan bahan-bahan pengkondisi bulu mata, jadi tidak peduli berapa banyak lapisan yang Anda tambahkan, bulu mata Anda tetap lembut dan lentur.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi