5 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik, Ada yang Romantis dengan Aroma Rose

Endang Oktaviyanti
Jumat 07 Mei 2021 12:54 WIB
Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id – Kaum perempuan wajib tahu rekomendasi parfum wanita terbaik. Pasalnya, ini bisa membantu Anda tampil lebih percaya diri.

Sebagai sentuhan terakhir untuk menyempurnakan penampilan, penting untuk menyemprotkan parfum ke beberapa bagian tubuh. Selain berguna untuk meningkatkan rasa percaya diri, aroma parfum juga memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hati, serta membuat orang lain memiliki memori tertentu terhadap dirimu. 

Parfum bukan hanya soal wewangian, benda ini juga akan mendefinisikanmu di hadapan banyak orang. Bahkan sudah banyak informasi bertebaran bahwa kepribadian seseorang dapat mudah ditebak lewat parfum yang dipilihnya. Oleh karena itu agar aman, sebaiknya kamu perlu tahu aroma apa saja yang sekiranya paling banyak digunakan dan tentu diterima oleh banyak orang. 

Berikut ini ulasan selengkapnya yang celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/5/2021).

1. Aroma musk 

Aroma parfum wanita pertama yang banyak disukai pria adalah musk. Wanita yang memakai parfum dengan aroma musk menandakan bahwa si wanita ini memiliki pribadi yang mandiri dan tangguh. 

Menurut para pria, wanita yang menggunakan parfume dengan aroma musk dapat memancarkan sensasi menantang pria untuk menaklukkan hati wanita tersebut. Meskipun aroma musk juga banyak terdapat pada parfum pria, namun aroma musk yang terdapat pada parfum wanita cenderung lebih lembut tanpa menghilangkan kesan feminin wanita. Aroma yang sangat sangat sensual dan romantis ini memang banyak disukai. 

2. Aroma vanila 

Aroma parfum wanita berikutnya yang disukai pria adalah vanila. Aroma parfum seperti ini dianggap sangat seksi untuk dicium dan dipercaya sebagai aphrodisiac yang membangkitkan gairah para pria sejak abad ke-17. 

Aromanya sangat sensual, hangat, serta sedikit manis yang membuat para pria lebih tenang dan nyaman ketika berada di sekitar wanita yang memakai parfum beraroma vanila. Selain itu, wanita yang beraroma vanila memancarkan aura feminin, kelembutan dan sisi manis seorang wanita. 

 

1
/
2