5 Rekomendasi Parfum yang Sering Dipakai Pramugari, Ada yang Harganya di Bawah Rp100 ribu

Syifa Fauziah
Senin 02 Mei 2022 07:00 WIB
5 Rekomendasi Parfum yang Sering Dipakai Pramugari, Ada yang Harganya di Bawah Rp100 ribu
Harga parfum pramugari di bawah Rp100 ribu. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Rekomendasi parfum yang sering digunakan pramugari mungkin banyak yang ingin tahu. Pasalnya, parfum yang digunakan mereka kerap kali mengeluarkan aroma yang segar dan tahan lama.

Penggunaan parfum ini pun dinilai sebagai salah satu daya tarik mereka. Ya, sebagai orang yang melayani para penumpang di pesawat, tentu saja mereka harus tampil cantik, tampan, dan juga wangi. 

Rupanya, beberapa pramugari dan pramugara ini sudah memiliki parfum khusus lho. Wanginya yang khas terkadang para penumpang maskapai penasaran dengan parfum yang digunakan.

Nah kali ini celebrities.id akan memberikan lima rekomendasi parfum yang sering digunakan pramugari dan pramugara. Apa saja yah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Minggu (1/5/2022).

1. Garuda Indonesia Lavina Fresh Green EDT

Rekomendasi parfum yang sering digunakan pramugari dan pramugara yang pertama adalah Garuda Indonesia Lavina Fresh Green EDT. Parfum ini memberi keharuman aroma green tea yang segar dan lembut. Parfum jenis Eau De Toilette awet digunakan dan bisa memberi aroma wangi dan segar sepanjang beraktivitas.  

Parfum ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana dan bisa dimasukan ke dalam tas. Harga produk ini berkisar Rp20 ribu - Rp77 ribu.

2. Garuda Kozuka Cofee Late EDP Parfum Men

Selanjutnya ada parfum Garuda Kozuka Cofee Late EDP Parfum Men. Parfum untuk pria ini memiliki aroma kopi yang sangat khas. Aroma ini bisa membangkitkan semangat saat beraktivitas. Parfum ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki karakter maskulin. Parfum jenis Garuda Kozuka Cofee Late EDP Parfum Men Eau De Perfume bisa tahan delapan hingga 12 jam. Harga produk ini mulai dari Rp35 ribu - Rp51 ribu.

3. Garuda Indonesia Lavina Musk Jasmine EDT

Bagi Anda yang suka dengan aroma jasmine atau melati, bisa pilih Garuda Indonesia Lavina Musk Jasmine EDT. Parfum ini dapat menggambarkan sosok elegan, romantis, dan hangat bagi penggunanya. Produk ini tak hanya bisa digunakan oleh wanita tapi juga pria.

Untuk pemakaian di indoor, aromanya bisa bertahan sekitar 8 sampai 10 jam, sementara untuk penggunaan outdoor dapat bertahan selama tiga sampai lima jam. Harga produk ini berkisar antara Rp16.500 - Rp43 ribu.

4. Garuda Indonesia Lavina Sweet Woman EDT

Rekomendasi parfum yang sering digunakan pramugari selanjutnya adalah Garuda Indonesia Lavina Sweet Woman EDT. Parfum ini memiliki aroma rose yang manis dan segar khas bunga mawar. Bagi para wanita yang menggunakan parfum ini akan menunjukkan sisi femininnya.

Parfum jenis Eau De Toilette ini dapat bertahan hingga enam sampai 12 jam lho. Gunakan parfum ini sebelum beraktivitas. Produk ini dibanderol Rp15.600 - Rp17.500.

5. Garuda Indonesia Lavina EDT Parfum Pria

Garuda Indonesia Lavina EDT Parfum Pria merupakan parfum non alkohol yang bisa digunakan untuk semua pria dari segala usia. Parfum ini menggambarkan sosok yang maskulin bagi penggunanya. Parfum jenis Eau De Perfume ini memiliki ketahanan wangi selama delapan sampai 16 jam. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp18 ribu - Rp64 ribu.

Editor : Endang Oktaviyanti