5 Seleb Hollywood Paling Kontroversial, Rihanna hingga Kim Kardashian

Icon CameraAlmira Virginia Nugroho
Jumat 17 Maret 2023 16:46 WIB
5 Seleb Hollywood Paling Kontroversial, Rihanna hingga Kim Kardashian
Penampilan Rihanna di Super Bowl 2023. (Foto: Enews)

JAKARTA, celebrities.id - Sejumlah selebriti Hollywood seringkali menjadi sorotan. Berbagai hal kontroversial, membuat netizen memburu setiap berita tentang mereka. Misalnya kabar seputar kehamilan Rihanna, hingga apapun soal Kim Kardashian

Berikut rangkuman celebrities.id dari PinkVilla, Jumat (11/3/2023), daftar selebriti paling fenomenal dan kontroversi. Mari kita lihat beberapa di antaranya.

5 selebritis paling kontroversial belakangan ini 

1. Kim Kardashian 

Kim Kardashian telah menemukan dirinya di tengah-tengah banyak kontroversi, yang pertama adalah rekaman seksnya yang bocor dengan mantannya, Ray Z. Setelah itu, ia telah beberapa kali menjadi bahan pembicaraan mulai dari pernikahannya yang hanya 72 hari dengan Kris Humphries, perceraiannya dengan Kanye West pada tahun 2020, foto-foto bugilnya di media sosial, kecerobohan dalam berbusana, photoshop yang gagal, hingga perseteruannya dengan selebriti lain seperti Drake dan Taylor Swift.

Kim Kardashian. (Foto: celebrities.id/Instagarm @kimkardashian)
Kim Kardashian. (Foto: celebrities.id/Instagarm @kimkardashian)

2. Rihanna 

Ada sesuatu tentang Rihanna, bukan? Penyanyi asal Barbados ini sering disebut sebagai 'gadis baik yang menjadi jahat' - sebuah julukan yang sepertinya memang ia miliki, dengan nama akun Instagram-nya 'badgalriri'. Sang titan pop ini telah menjadi kontroversi lebih dari sekali - baik itu hubungannya yang penuh kekerasan dengan mantan Chris Brown, atau pengakuan jujurnya mengenai kebiasaannya mengkonsumsi narkoba, atau yang terbaru - cincin batu ruby dari Myanmar yang ia kenakan pada acara Super Bowl Halftime, yang memicu perbincangan di dunia maya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.