5 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Nomor 5 Merasa Tertekan

Wilda Fajriah
Selasa 14 September 2021 15:36 WIB
5 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Nomor 5 Merasa Tertekan
Kenali tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Menjalin hubungan seharus dilandasi dengan saling pengertian dan perhatian. Namun, ketika Anda merasakan itu sendiri, bukan tak mungkin cinta Anda hanya bertepuk sebelah tangan.

Anda pun harus mengetahui lebih dalam, sejauh apa pasangan memaknai hubungan kalian.

Jika tidak yakin dengan status hubungan Anda, teruslah membaca. Jika Anda merasa seperti berada dalam hubungan sepihak, berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan, sebagaimana dilansir NDTV pada Selasa (14/9/2021).

Dia enggak pernah memulai percakapan

Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, komunikasi adalah cara terbaik. Anda mengirim pesan teks, melakukan panggilan telepon, dan berusaha untuk bertemu pasangan Anda di akhir pekan. Namun pada dasarnya  jika hanya Anda yang berusaha, kemungkinan besar Anda berada dalam hubungan sepihak.

Jika Anda selalu harus menjadi orang pertama yang melakukan percakapan, pasangan Anda mungkin tidak menjadikan hubungan Anda sebagai prioritas dalam hidupnya. Ini bisa jadi salah satu tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

Hanya Anda yang menjaga reputasi pasangan

Mempertahankan hubungan memang salah satu cara terbaik, tetapi ini tidak bisa selalu dibenarkan. Tetapi jika Anda secara konsisten membenarkan perilaku pasangan Anda ke lingkaran teman, keluarga, dan pekerjaan Anda, maka kemungkinan mereka melihat sesuatu yang tidak Anda lihat.

Anda harus mengambil semua tanggung jawab untuk menjaga reputasi pasangan Anda dan membuat orang yang Anda cintai juga bahagia. Tidak hanya membuat stres, tetapi juga bisa melelahkan.

 

1
/
2