5 Tanda si Dia Tak Ingin Sekadar Jadi Teman, Sering Telepon dan Ingat Kesukaan

Wilda Fajriah
Sabtu 14 Agustus 2021 08:47 WIB
5 Tanda si Dia Tak Ingin Sekadar Jadi Teman, Sering Telepon dan Ingat Kesukaan
Kenali tanda si dia tak ingin sekedar teman . (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Ketika berbicara tentang cinta, setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan emosi. Wanita cenderung lebih mengekspresikan emosinya daripada pria, yang lebih suka melakukannya melalui tindakan.

Namun, itu bisa sangat membingungkan ketika pria mencoba mengekspresikan emosi. Mereka mungkin bertindak konyol pada satu saat dan bahkan menjauh pada saat berikutnya. 

Melansir Times of India, Jumat (13/8/2021), berikut beberapa tanda yang mungkin menunjukkan bahwa dia menyukai Anda lebih dari seorang teman.

Sering meneleponmu

Percakapan panjang melalui panggilan telepon bisa sangat berarti, terutama jika orang yang ditelepon merupakan sosok yang sangat penting di hidupnya. Dan jika dia menelepon Anda secara acak untuk menanyakan bagaimana hari Anda, maka dia sangat menyukai Anda!

Ingin tahu dirimu yang sebenarnya

Dia akan bertanya tentang ketakutan terdalam Anda, poin bahagia, dan rahasia tergelap Anda dan ini adalah tanda dia menyukai Anda lebih dari yang dia katakan kepada Anda.

Dia tidak akan mencoba untuk terlibat dalam percakapan yang membosankan, tetapi ketertarikannya akan terletak pada apa yang Anda yakini dan pikirkan.

 

1
/
2