5 Tren Gaya Rambut di Kalangan Gen Z dan Milennial, Bisa Jadi Inspirasi!

Yeni Nawang Wulan
Jumat 17 September 2021 14:29 WIB
5 Tren Gaya Rambut di Kalangan Gen Z dan Milennial, Bisa Jadi Inspirasi!
Tren gaya rambut di kalangan Ggen Z dan milennial. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Rambut sebagai mahkota wanita memang harus dirawat. Bahkan, tak sedikit pula wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melakukan perawatan rambut.

Mereka pun cenderung mengikuti tren rambut yang sedang berkembang. Ini pula yang dilakukan generasi Gen Z dan Milenial.

Melansir Times of India, Jumat (17/9/2021), berikut ini tren rambut yang dapat dijadikan inspirasi.

1. The Flob

Anda yang penyuka rambut pendek bisa memilih potongan rambut the flob lho. Ini merupakan potongan rambut yang ramping dekat area pipi hingga di bawah dagu.

2. Shag Klasik

Potongan rambut shag klasik adalah rambut yang dipotong secara berlapis untuk menciptakan rambut yang bervolume dan bertekstur. Gaya rambut ini biasanya memiliki potongan yang lebih pendek ke depan agar memberikan perubahan yang dibutuhkan oleh Anda. 

Potongan rambut akan bagus jika dipadukan dengan grunge dengan mengoleskan krim keriting ke rambut atau glamor dengan mengeringkan rambut. Tips tersebut bisa dilakukan dengan suasana hati masing-masing.

3. Glamour

Bagi celeb hitz yang ingin mempertahankan rambut panjang, tapi ingin mengubah penampilan rambut, model satu ini bisa jadi andalan. Kamu bisa mengubah sedikit penampilan rambut dengan poni.  

4. Unicron

Jika bosan dengan potongan rambut, Anda juga bisa mewarnai dengan warna fuchsia pink atau lilac paling pucat untuk mengubah sentuhan pada rambut yang membosankan. Perlu di ingat jika rambut sehat harus pastikan sampo dan kondisioner yang baik digunakan bersama serum rambut. 

Saat memilih warna, minta stylist menggunakan plex dalam warna Anda. Ini akan menjaga dan memperkuat rambut saat diwarnai.

Editor : Endang Oktaviyanti