5 Tren Perawatan untuk Pria di 2023, Pakai Bahan Alami hingga Menumbuhkan Janggut 

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Jumat 13 Januari 2023 11:17 WIB
5 Tren Perawatan untuk Pria di 2023, Pakai Bahan Alami hingga Menumbuhkan Janggut 
Tren perawatan pria di 2023. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id- Perawatan tidak hanya berlaku untuk wanita. Pria pun butuh perawatan diri dalam keseharian. 

Apalagi, dengan situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sudah mulai melanda. Semakin orang banyak untuk pergi ke luar rumah, berdandan lebih baik dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk merawat diri.  

Pada 2023 ini diperkirakan akan menjadi tahun di mana perawatan pria menjadi populer, dan akan lebih banyak pria menggunakan produk perawatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

"Perawatan diri dan dandan akan menjadi salah satu tren paling menonjol di tahun 2023, praktik perawatan dimulai dengan merawat kulit dan rambut," ujar Rajat Tuli, Co-Founder, Ustraa dikutip dari Times of India, Jumat (13/1/2023). 

Perawatan pria yang tren di 2023.

1. Pakai serum vitamin C 

Sama seperti wanita, pria juga menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan, sehingga lebih banyak terpapar berbagai polusi dan radikal bebas. Selain itu,  tipikal kulit wajah pria yang cenderung lebih banyak menghasilkan minyak, maka akan lebih berpotensi menimbulkan jerawat. 

Sangat penting untuk mencari produk perawatan seperti face wash dan serum vitamin C untuk mencegah timbulnya jerawat tersebut.  

2. Pakai bahan alami 

Gen-z dan milenial lebih memilih bahan dan produk alami tanpa bahan kimia berbahaya. Mereka juga tak segan membayar lebih untuk produk yang dikemas dalam bahan berkelanjutan. 

Hal itu bukan tanpa alasan, melainkan sudah banyak yang mulai peduli dengan krisis iklim yang saat ini tengah menjadi isu penting dibahas di seluruh dunia.  

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2