6 Aktor Pemeran Pembantu Terbaik Korea Selatan, Ada Siwon Super Junior

Muhamad Iqbal Fathurahman
Rabu 21 September 2022 07:20 WIB
6 Aktor Pemeran Pembantu Terbaik Korea Selatan, Ada Siwon Super Junior
Choi Siwon Super Junior jadi pemeran pendukung terbaik di drama She Was Pretty. (Foto: celebrities.id/Soulspace)

JAKARTA, celebrities.id - Pemeran pembantu selalu hadir sebagai penyeimbang yang memberi warna dalam setiap drama serial. Selain pemeran utama, pemeran pembantu juga turut membawa dampak yang cukup besar dalam alur drama.

Kehadiran pemeran pembantu dapat membuat sebuah cerita menjadi lebih kuat dan lebih berwarna. Oleh karena itu, pemeran pembantu tidak dapat dipandang sebelah mata.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (21/9/2022) berikut ini daftar aktor pemeran pembantu terbaik Korea Selatan.

Aktor Pemeran Terbaik Korea Selatan

1. Siwon

Choi Siwon atau lebih sering disapa dengan panggilan Siwon Super Junior ini bisa dibilang merupakan aktor pemeran pembantu terbaik. Dia memiliki sifat humoris, menyenangkan dan mencintai orang apa adanya tanpa melihat penampilan fisik.

Siwon dalam "She Was Pretty" sangat menggemaskan, meskipun pada akhirnya dia tidak mendapatkan gadis itu. Namun, kehadirannya begitu banyak kegembiraan dalam drama. Kehadirannya juga tidak menghilangkan fokus dari pemeran utama.

2. Lee Sang Yi

Dalam serial "Hometown Cha Cha Cha" Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Seong Hyun. Dalam Kdrama, jarang ditemui cinta segitiga dapat berakhir dengan baik. Cara "Hometown Cha Cha Cha" menghadapi cinta segitiga sangat sempurna.

Lee Sang Yi, meskipun dia menyukai pemeran utama, tidak membuatnya serakah. Dia tetap menerima situasinya. Lee Sang Yi sangat tenang dan tidak membuat semuanya berantakan dengan bersikap dewasa.

3. The Squad

Serial Kdrama "Crash Landing On You" mengajarkan apalah artinya hidup tanpa sahabat. Ini juga berlaku untuk Squad (pasukan) dalam Kdrama "Crash Landing On You" merupakan tambahan yang sangat bagus.

Dan ide penulis untuk menambahkan mereka sangat luar biasa. Kehadiran mereka membawa tawa, kegembiraan, air mata, dan secara keseluruhan bromance karakter ini benar-benar tak terkalahkan.

 

1
/
2