6 Alasan Wajib Nonton Film Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach Makan Daging Mentah

Elni Novitasari
Jumat 11 Maret 2022 14:34 WIB
6 Alasan Wajib Nonton Film Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach Makan Daging Mentah
Film Iblis Dalam Kandungan, Nafa Urbach makan daging mentah. (Foto:celebrities.id/ Instagram @denirawiraguna)

JAKARTA, celebrities.id - Film bergenre horor ‘Iblis Dalam Kandungan’ resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (10/3/2022). Buat celebs hitz yang masih ragu, mungkin butuh beberapa alasan wajib nonton film Iblis Dalam Kandungan. 

Film ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan diproduksi oleh DHF Entertainment. Film ini bercerita tentang kekuatan jahat yang ingin menguasai janin dalam kandungan seorang wanita bernama Amelia yang diperankan Nafa Urbach

Di hari pertama penayangannya, film ini mendapat sambutan positif dari para pecinta film horor. Berikut enam alasan kenapa kamu wajib nonton film ‘Iblis Dalam Kandungan’ di bioskop.

6 Alasan Kamu Wajib Nonton Film Iblis Dalam Kandungan

1. Comeback Nafa Urbach

Film ini merupakan comeback Nafa Urbach setelah 4 tahun vakum dari film layar lebar. Sebelumnya ia membintangi film berjudul ‘Kembang Kantil’ tahun 2018 lalu. Setelah film ‘Iblis Dalam Kandungan’, Nafa Urbach akan membintangi film bergenre sama yang berjudul ‘Kuntilanak 3”.

2. Dibintangi Deretan Aktor dan Aktris Terkenal

Selain Nafa Urbach, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan, seperti Ali Syakieb, Muhammad Adhiyat, Denira Wiraguna, Ingrid Widjanarko, Ananda George, Ghea Michio, Anggia Chan dan lainnya.

3. Totalitas Nafa Urbach Sebagai Ibu Hamil

Nafa Urbach mengaku dirinya tak mengetahui judul filmnya saat pertama kali membaca naskah. Bahkan dia menyebut jika sudah tahu dari awal, mungkin dia akan menolak tawaran untuk berperan dalam film ini. Nafa Urbach juga mengaku mengalami kesulitan saat melakukan beberapa adegan sebagai ibu hamil di film ini. Seperti adegan kesurupan yang membuatnya harus  naik ke atas meja, pencak silat hingga makan daging mentah. 

 

4. Diganggu Makhluk Halus Selama Syuting

Nafa Urbach mengaku sempat diganggu oleh makhluk halus selama syuting. Terlebih Nafa Urbach memang memiliki indra keenam. Dia sering melihat makhluk halus hingga mencium wewangian. Bahkan dirinya kerap diganggu saat akting. Namun Nafa tidak merasa takut. Tak hanya Nafa, beberapa kru juga mengaku mengalami hal mistis saat syuting berlangsung.

5. Totalitas Denira Wiraguna

Tak hanya totalitas Nafa Urbach yang harus berperan sebagai ibu hamil, Denira Wiraguna pun sangat totalitas dalam berakting di film ini. Denira sendiri adalah sosok yang penakut. Sangat bertolak belakang dengan perannya di film ini yang mana dia adalah sosok yang pemberani untuk menolong ibunya. Dalam film ini, Denira harus melakukan adegan menyeramkan seperti menggali kubur.

6. Akhirnya Tayang Setelah Sempat Ditunda

Film ‘Iblis Dalam Kandungan’ seharusnya dirilis pada akhir tahun 2019 lalu. Namun kemudian ditunda menjadi awal tahun 2020. Lalu terpaksa ditunda kembali akibat pandemi Covid-19. Film ini berdurasi 1 jam 26 menit. Kini, akhirnya kita bisa menonton film ini di seluruh bioskop Indonesia. 

Itu dia 6 alasan kamu wajib nonton film ‘Iblis Dalam Kandungan’. Jangan lupa nonton film ini di bioskop seluruh Indonesia.

Editor : Hadits Abdillah