6 Artis Indonesia Ini Program Hamil lewat Bayi Tabung, Nomor 2 Dikaruniai Anak Kembar

Andin Danaryati
Selasa 25 Januari 2022 17:45 WIB
6 Artis Indonesia Ini Program Hamil lewat Bayi Tabung, Nomor 2 Dikaruniai Anak Kembar
Rianti Cartwright sukses menjalani program hamil bayi tabung. (Foto: celebrities.id/Instagram @riantic)

JAKARTA, celebrities.id - Program hamil membutuhkan biaya banyak dan waktu yang tak sebentar. Pasangan suami istri yang ingin menjalani program kehamilan seperti bayi tabung harus sabar dan banyak uang.

Untuk mewujudkan impian ini, terdapat beberapa program hamil yang bisa dilakukan pasutri sebagai ikhtiar memiliki anak, misalnya saja bayi tabung.

Banyak artis Indonesia yang sukses menjalani program hamil dengan cara bayi tabung. Di antaranya, pedangdut Inul Daratista.

Menukil dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022), berikut ini cerita sukses enam artis Indonesia saat jalani program hamil bayi tabung.

1. Inul Daratista

Adam Suseno dan Inul Daratista merupakan pasangan artis yang mempopulerkan program hamil bayi tabung di Indonesia. Inul sendiri mengaku bahwa dia tengah hamil setelah menjalani program bayi tabung pada akhir 2008.

Lewat pengakuan ini juga, Inul membeberkan total biaya yang dikeluarkan untuk menjalani program hamil ini, yakni sekitar Rp400 juta.

Setelah 13 tahun menanti kehadiran buah hati, Inul Daratista melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares pada 2009 silam lewat operasi caesar.

2. Cynthia Lamusu

Pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memutuskan menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan keturunan.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2008 ini pernah melakukan inseminasi sebanyak dua kali, namun gagal.

Akhirnya, mereka mencoba ikhtiar bayi tabung pada 2016, tepatnya di tahun kedelapan pernikahan.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Cynthia dinyatakan hamil. Dia melahirkan sepasang bayi kembar, lelaki dan perempuan, pada November 2016.

 

1
/
3