6 Artis Kpop Ini Diprediksi Bersinar di 2022, BoA Comeback dengan Girls on Top

Ahmad Haidir
Sabtu 01 Januari 2022 16:34 WIB
6 Artis Kpop Ini Diprediksi Bersinar di 2022, BoA Comeback dengan Girls on Top
BoA, Moonbin ASTRO dan Dahyun TWICE bakal bersinar di 2022. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Sederet artis Kpop diprediksi semakin bersinar di sepanjang 2022. Setelah melewati tahun sulit di 2021, selebritas di bawah ini memiliki masa depan yang cerah karena terus berkarya.

Namun, secara khusus, merujuk pada zodiak China atau Shio, tahun ini menjadi tahun mereka, yakni yang lahir di Tahun Macan. Hal ini berlaku untuk semua orang, termasuk para bintang Kpop yang memiliki Shio Macan.

Selebritas Negeri Ginseng ini juga mulai terkerek popularitasnya sehingga diyakini akan semakin bersinar pada 2022. Lantas siapa saja Idol tersebut?

Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan daftarnya, dikutip dari Allkpop, Sabtu (1/1/2022).

1. Donghae & Eunhyuk Super Junior

Kedua member Super Junior ini turut ‘merayakan’ tahun 2022 karena sama-sama kelahiran 1986 yang apabila dikali lipatkan 12, 2022 menjadi tahunnya mereka.

Donghae dan Eunhyuk. (Foto: Allkpop)
Donghae dan Eunhyuk. (Foto: Allkpop)

Adapun Donghae dan Eunhyuk sendiri mulai menunjukkan sinarnya usai merilis single berjudul ‘Lost’ pada 3 Desember 2021 lalu yang merupakan karya lagu untuk sub-unit mereka yakni Super Junior D&E.

Lagu itu pun menuai apresiasi positif dan sepertinya, mereka akan kembali melanjutkan sinarnya di 2022 ini.

2. BoA

Bagi para penggemar Kpop sejak generasi pertama dan kedua tentu mengenal betul sosok Kwon Bo-ah atau yang lebih akrab disapa BoA. Ia merupakan salah satu idol yang paling berpengaruh di jagat industri musik Korea, bahkan disebut-sebut sebagai ‘Queen of K-Pop’

Adapun pada akhir 2021, SM Entertainment mengumumkan bahwa BoA bergabung dengan project baru mereka yakni girl group yang diberi nama Girls on Top.

Diyakini grup tersebut akan menjadi satu kelompok baru yang meledak di tahun ini bersama BoA sebagai salah satu membernya, terlebih tahun ini menjadi tahunnya BoA yang kelahiran 5 November 1986 itu.

 

1
/
3