6 Biodata Pemain Series Little Mom, dari Al Ghazali hingga Teuku Rassya

Eriska Suhaimah
Selasa 20 September 2022 13:58 WIB
6 Biodata Pemain Series Little Mom, dari Al Ghazali hingga Teuku Rassya
Biodata pemain series Little Mom. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Aplikasi streaming mengeluarkan series terbaru berjudul Little Mom yang dibintangi oleh artis-artis muda ternama, seperti Natasha WIlona, Al Ghazali, Teuku Rassya hingga Elina Joerg. 

Series Little Mom yang dirilis pada 10 September 2021 ini menceritakan tentang kehidupan cinta segitiga antara Naura (Natasha Wilona), Yuda (Teuku Rassya), dan Keenan (Al Ghazali).

Naura merupakan gadis SMA yang berprestasi dan cantik yang memiliki cita-cita sebagai dokter. Keinginannya menjadi dokter harus melewati jalan yang berliku akibat kecerobohannya sendiri karena berhubungan intim dengan kekasihnya Yuda hingga menyebabkan dirinya hamil. 

Naura harus menjadi ibu di usianya yang masih 16 tahun. Yuda yang saat itu tidak siap menghadapi kenyataan pun menghilang dan pergi ke Jepang meninggalkan Naura. Disaat Yuda menghilang, Naura dihadapkan dengan kehadiran Keenan yang dengan senang hati dan sayang terhadap Naura dalam kondisi apapun. 

Namun, sekeras apapun usaha Keenan mendapatkan Naura, pada akhirnya Naura tetap memilih Yuda sebagai pendamping hidupnya. 

Dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (20/09/2022), celebrities.id merangkum biodata pemain Series Little Mom.

Biodata Pemain Series Little Mom 

1. Natasha Wilona sebagai Naura

Natasha Wilona atau akrab disebut dengan Wilona ini lahir pada 15 Desember 1998. Saat ini Wilona menginjak usia 24 tahun. Wilona memiliki ayah yang bernama Didi Setiadi dan Ibu bernama Theresia. Akun instagram milik Wilona yakni @natashawilona12

2. Al Ghazali sebagai Keenan

Al Ghazali ungkap kriteria istri idaman. (celebrities.id/Instagram)
Al Ghazali sebagai Keenan. (celebrities.id/Instagram)

Anak dari pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bernama Ahmad Al Ghazali Kohler atau akrab disebut dengan Al. Al lahir pada 1 September 1997. Saat ini usia Al sudah 25 tahun. Al merupakan keturunan asli Jawa Timur, Indonesia. Akun instagram milik Al yakni @alghazali7

3. Teuku Rassya sebagai Yuda

Teuku Rassya Islamay Pasya akrab disebut dengan Rassya ini lahir di pada 4 Februari 1999. Rassya merupakan keturunan asli Indonesia. Akun instagram milik Rassya yakni @teukurassya

 

1
/
2