6 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton saat Hujan, Nomor 3 Love Rain 

Intan Rakhmayanti Dewi
Senin 11 Oktober 2021 14:11 WIB
6 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton saat Hujan, Nomor 3 Love Rain 
Menonton drama Korea romantis saat hujan bisa menjadi pilihan untuk bersantai. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Menonton drama Korea romantis saat di luar hujan turun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melewatkan waktu santai Anda. Menonton drama romantis saat hujan juga akan menambah suasana lebih sendu atau mungkin menghibur.

Saat ada adegan yang menyayat hati, Celeb Hitz bisa menangis tersedu-sedu. Nah, berikut ini rekomendasi drakor yang cocok ditonton saat hujan turun. 

Tentunya akan membuat para penonton semakin terbawa suasana di setiap adegan dan dialog. Apa saja? 

Dirangkum dari Soompi, Senin (11/10/2021), berikut enam drama Korea romantis yang pas ditonton saat hujan.

1. Splash Splash Love

Dibintangi oleh Yoon Doo Joon Highlight dan Kim Seul Gi, drmaa ini menampilkan kombinasi antara sejarah dan zaman modern

Dan Bi (Kim Seul Gi) adalah siswa sekolah menengah yang secara ajaib berpindah ke periode Joseon. Di lingkungan yang asing ini, dia bertemu Raja Lee Do (Doo Joon). Sementara keduanya menemukan kenyamanan di perusahaan masing-masing, mereka jatuh cinta dan memulai romansa

Memiliki dua episode saja, Drama Korea ini berhasil meninggalkan dampak yang kuat dari chemistry dua pemeran utama yang terus menjadi sorotan.

2. Hometown Cha Cha Cha

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: Soompi)
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: Soompi)

Siapapun pasti setuju jika drakor yang diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini merupakan drama healing dengan jalan cerita ringan dan berlatarkan desa tepi pantai yang indah.

Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota dan memilih pergi ke sebuah kota kecil tepi pantai, Gongjin.

Di sana, dia bertemu dengan Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon H. Doo Shik terus membantu Hye Jin saat dia bangkit kembali, dan dia akhirnya membuka praktik di kota kecil. Drama yang menyisakan dua episode ini layak untuk ditonton saat hujan turun.

Tidak hanya dua pemeran utama yang benar-benar sempurna bersama dengan lesung pipit mereka yang menggemaskan, tetapi karakter di dalam kota kecil dan kisah mereka semuanya menjadi jam tangan yang menyembuhkan.

Doo Shik mengatakan dalam sebuah adegan ketika ia dan Hye Jin basah kuyup di tengah hujan, “Kami pasti akan menghadapi situasi tak terduga dalam hidup. Bahkan jika kamu menggunakan payung, kamu akan tetap basah kuyup di tengah hujan.”

 

1
/
2