6 Fakta Menarik Song Joong Ki, Mantan Suami Song Hye Kyo yang Tengah Berulang Tahun

Sakinah Anjeli Permatasari
Senin 19 September 2022 15:15 WIB
6 Fakta Menarik Song Joong Ki, Mantan Suami Song Hye Kyo yang Tengah Berulang Tahun
Song Joong Ki ulang tahun, ini fakta menarik tentangnya. (Foto: celebrities.id/Instagram @song_joong_ki__forever)

SEOUL, celebrities.idSong Joong Ki adalah aktor asal Korea Selatan yang dikenal karena membintangi beberapa drama ternama seperti 'Descendants of the Sun' dan 'Vincenzo.' Hari ini, tepatnya pada 19 September, sang aktor berulang tahun.

Soong Joong Ki berulang tahun ke-37. Atas pertambahan usianya, dia pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemar dari seluruh dunia. Tagar #HappyJoongKiDay pun sempat jadi trending topic Twitter.

Namun, jangan mengaku jadi penggemarnya kalau belum tahu beberapa fakta menarik tentang sang aktor. Nah, agar tak ketinggalan informasinya, berikut celebrities.id rangkum fakta menarik Song Joong Ki dari berbagai sumber, Senin (19/08/2022).

Fakta Menarik Song Joong Ki

1. Pertama kali muncul di TV

Song Joong Ki muncul di televisi pertama kali pada 2006. Saat itu dirinya menjadi kontestan acara KBS ‘Quiz Korea’. Dikarenakan seniornya sedang sakit, dia menggantikan seniornya yang sama-sama lulusan Universitas Sungkyunkwan.

Song Joong Ki tidak punya akun media sosial. (Foto: celebrities.id/Instagram @song_joong_ki__forever)
Song Joong Ki tidak punya akun media sosial. (Foto: celebrities.id/Instagram @song_joong_ki__forever)

Pada acara tersebut Song Joong Ki muncul selama tujuh menit dalam awal acara dengan format cerdas cermat. Dirinya menempati urutan kedua setelah bertanding dengan lima kontestan lainnya. Dari sana, produser pun tertarik untuk membawanya ke layar kaca lagi.

2.Berprestasi

Song Joong Ki tidak hanya jago dalam dunia akting, dirinya juga seorang aktor yang cerdas. Terubkti dari nilai akademik yang bagus. Joong Ki juga dikenal sebagai sosok yang berprestasi saat masa sekolah dulu.

Diketahui bahwa Song Joong Ki mampu mencetak 380 poin dari 400 poin dalam tes masuk perguruan tinggi nasional. Dia waktu itu mengambil jurusan Administrasi Bisnis.

 

1
/
2