6 Film Karya Terbaik Manoj Punjabi, Produser yang Dikenal Piawai Mengangkat Kisah Horor

Viviana Sukirno
Kamis 28 Juli 2022 18:57 WIB
6 Film Karya Terbaik Manoj Punjabi, Produser yang Dikenal Piawai Mengangkat Kisah Horor
Karya terbaik Manoj Punjabi di dunia perfilman tidak perlu diragukan lagi, terutama film-film horor. (Foto: Instagram @manojpinjabimd)

JAKARTA, celebrities.id – Karya terbaik Manoj Punjabi di dunia perfilman tidak perlu diragukan lagi. Pria keturunan India ini dikenal sudah malang melintang di dunia film Indonesia.

Manoj merupakan CEO dari MD Pictures. Bersama rumah produksi itu, Manoj telah menghasilkan banyak film Indonesia yang booming di tengah masyarakat, terutama film bergenre horor.

Pria kelahiran 1972 merasa bahwa film horor memiliki banyak potensi untuk menarik penonton dibanding film drama.

Melansir dari berbagai sumber pada Kamis (28/7/2022) celebrities.id telah merangkum enam film horor terbaik karya Manoj Punjabi.

Daftar Karya Terbaik Manoj Punjabi (H2) 

1. Ivanna 

Ivanna Merupakan  film Horor Indonesia yang baru di rilis pada tanggal kamis 14 juni 2022, film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang noni Belanda yang bernama Ivanna Van Dijk, yang diadaptasi dari Novel Risa Saraswati.

Sejak dirilis Kamis, hingga hari kedelapan Ivanna sudah mencetak 1.407.890 (1,4 juta lebih) penonton. Dan mengawali langkahnya dengan baik lewat 200.000 penonton.

2. Asih

Film horor besutan Sutradara Awi Suryadi ini menceritakan kisah asal-usul karakter hantu Asih dalam film Danur.

Yang diperankan oleh Puspita (Citra Kirana) dan Andi (Darius Sinathrya) adalah pasangan muda yang tengah menanti kehadiran buah hati mereka.

Film ini berhasil memperoleh 1,7 juta penonton dari penayangannya. Sejak hari pertama pemutarannya pun, Asih sudah mendulang banyak penonton sebesar 191 ribu penonton atau tepatnya 191.557 penonton.

3. Ruqyah: The Exorcism

Film horor Indonesia ini dibintangi oleh Celine Evangelista. Film Horror ini memasukan Unsur religi ke dalamnya membuat film ini semakin seru dan tegang saat melihatnya 

Film yang sudah tayang sejak 5 Oktober 2017 di layar bioskop, tentunya sudah banyak ditonton oleh masyarakat luas. Melansir di laman film Indonesia, jumlah penonton per 16 Oktober 17 Oktober 2017 sudah mencapai 360.370 dalam waktu 11 hari. 

4. Perjanjian dengan Iblis 

Film ‘Perjanjian Dengan Iblis’ tayang di bioskop Tanah Air mulai 10 Januari 2019 . Film ini diperankan oleh sejumlah Aktris dan Aktor ternama Tanah Air, seperti Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan lain-lain.

 

1
/
2