6 Film Semi Korea dan Jepang Pilihan, Bawa Penonton Berimajinasi Liar

Nandha Aprilia
Selasa 28 September 2021 17:59 WIB
6 Film Semi Korea dan Jepang Pilihan, Bawa Penonton Berimajinasi Liar
Film semi Korea dan Jepang menyajikan alur cerita yang dapat membangkitkan fantasi penonton semakin liar. (Foto: celebrities.id/Imdb)

JAKARTA, celebrities.id - Film semi Korea dan Jepang disajikan dengan beragam genre, mulai romantis, horor hingga aksi. Film semi Korea dan Jepang memiliki banyak penggemar karena narasi ceritanya yang terkadang nyeleneh.

Hal tersebut mampu membangkitkan imajinasi penonton semakin liar. Melansir dari berbagai sumber, Selasa (28/9/2021), berikut enam film semi Korea dan Jepang terbaik yang bisa menjadi referensi Celeb Hitz berusia di atas 18 tahun.

1. Portrait of a Beauty 

Film semi Korea Potrait of a Beauty. (Foto: Imdb)
Film semi Korea Potrait of a Beauty. (Foto: Imdb)

Film semi Korea Portrait of Beauty' yang tayang pada 2008. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menyamar menjadi seorang laki-laki agar bisa masuk kedalam sekolah seni. Singkat cerita, penyamarannya itu terbongkar oleh salah seorang siswa laki-laki, yang akhirnya membuat keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan diam-diam.

2. A Muse 

Film semi Korea A Muse. (Foto: Imdb)
Film semi Korea A Muse. (Foto: Imdb)

A Muse merupakan cerita tentang seseorang bernama Lee Joek Yo yang merupakan seorang profesor sekaligus penyair ternama yang menginjak usia 70 tahun. Lee Joek Yo diketahui miliki anak didik bernama Seo Ji Woo. Singkat cerita, hadir seorang perempuan bernama Han Eun Gyo, hingga membuat antara guru dan anak didik saling berjuang memperebutkan Han Eun Gyo. Disisi lain, film semi Korea ini pun berhasil memborong banyaknya penghargaan di tahun 2012. Salah satunya ialah Blue Dragon Film Awards 2021 dan KOFRA Film Awards Ceremony 2012.

3. A Man and A Woman 

Film selanjutnya ialah A Man and a Woman yang tayang pada tahun 2016. Salah satu pemain utamanya ialah aktor kenamaan, Gong Yoo. Dalam film tersebut, mengisahkan seorang pria bernama Kim Ki Hong yeng miliki profesi sebagai seorang arsitek dan bekerja di Finlandia yang miliki seorang istri rapuh, sedangkan sang anak mengidap depresi. Disisi lain, hadir seorang wanita karir, Sang Min, yang merasa lelah juga dengan kehidupannya lantaran dia miliki anak berkebutuhan khusus. Alhasil, dari kesamaan miliki latar kehidupan yang berat membuat mereka dekat hingga menimbulkan cinta terlarang.

 

1
/
2
PERINGATAN
Konten Dewasa
 Celebrities ID
Konten ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur Anda dilarang untuk membuka halaman ini.
Apakah Anda telah berusia 18 tahun ke atas?