6 Karakter MCU yang Layak Dapat Spin-Off, dari Hulk hingga Suri Adik Black Panther

Endricko Putra
Jumat 17 Juni 2022 21:57 WIB
 6 Karakter MCU yang Layak Dapat Spin-Off, dari Hulk hingga Suri Adik Black Panther
Karakter Marvel yang layak mendapatkan spin-off. (Foto: Sukaon.com)

JAKARTA, celebrities.id - Marvel telah merilis berbagai film superhero, dari Captain America, Iron Man hingga Thor. Namun, itu saja dianggap tidak cukup oleh para penggemar Marvel.

Melansir pinkvilla pada Jumat (17/6/22), Marvel membuka jalan bagi beragam pahlawan dari komik untuk naik ke layar lebar. Beberapa tambahan baru-baru ini adalah Moon Knight dan Ms Marvel. 

Dengan Moon Knight, studio menghidupkan kisah yang agak aneh tentang seorang pahlawan yang menderita gangguan identitas disosiatif dan mengelola hubungannya dengan dewa bulan Mesir, Khonshu untuk menemukan pijakannya di bagian pahlawan yang perkasa. 

Musim pertama dari seri ini membuat keajaiban dengan para penggemar dan membuat mereka menginginkan lebih.

Selain darah yang lebih baru, Marvel juga memberi jalan kepada karakter lain yang kurang dieksplorasi dalam waralaba seperti Loki dan Hawkeye yang sekali lagi melampaui harapan semua penggemar dan mengumpulkan banyak pujian untuk proyek luar biasa mereka. 

Bahkan setelah semua pemompaan konten ini, penggemar belum selesai. Masih ada banyak karakter yang bisa dieksplorasi dengan lensa yang lebih tajam. Pada catatan itu, berikut daftar karakter kami di Marvel Universe yang pantas mendapatkan proyek solo.

1. Hulk

Dengan mudah menjadi pilihan pertama, Hulk telah diabaikan ketika datang ke proyek solo oleh studio. Meskipun telah ada produksi individu dari karakter tersebut, namun belum ada proyek yang dimulai dengan raksasa hijau Mark Ruffalo. 

Meskipun secara teknis, The Incredible Hulk karya Edward Norton adalah bagian dari kanon MCU karena alur cerita telah direferensikan dalam banyak kesempatan, setelah ledakan MCU di seluruh dunia Hulk absen dari film seri solonya. 

Banner diatur untuk mendapat tempat di serial She-Hulk: Attorney at Law yang akan datang namun belum ada pembicaraan tentang film solo untuk aktor tersebut. Akan menarik untuk menggali lebih dalam tentang apa yang bersekongkol setelah Banner meninggalkan bumi di Hulk-nya di akhir Avengers: Ultron dan mungkin lebih menarik untuk melihat sekilas bagaimana dia berakhir di Sakaar di awal Thor: Ragnarok.

2. Happy Hogan

Sebagai favorit penggemar, Happy telah menjadi bagian dari banyak film MCU karena dia harus mengasuh tidak hanya Tony Stark (Robert Downey Junior) tetapi juga Peter Parker (Tom Holland).

Karakter tersebut membentuk tempat yang kokoh di hati banyak penggemar karena humornya memperkaya film dan sikapnya yang terlalu protektif terhadap Stark sebagai keamanan yang menyenangkan semua penggemar Ironman. Menjelajahi hubungannya dengan Bibi May Spiderman pasti akan menjadi perjalanan untuk melanjutkan.

 

3. Trevor Slattery

Karakter eksentrik favorit penggemar lainnya yang dimainkan Ben Kingsley dengan sangat brilian akan menjadi protagonis yang sempurna untuk perjalanan gila menyusuri lubang MCU. 

Hubungannya dengan penjahat Iron Man 3 The Mandarin dan juga kemudian dengan Mandarin asli di Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings saat dia ditemukan terkunci di ruang bawah tanah dengan makhluk mitos. 

Perjalanannya dari satu pembunuh massal ke pembunuh massal lainnya pasti akan memuaskan dahaga kita akan hal-hal aneh.

4. Shuri

Karakter ini selalu menjadi kebutuhan semua kutu buku MCU, Dengan gadget dan kesombongannya yang terlalu keren, Letitia Wright mencuri semua hati di bioskop saat ia pertama kali muncul di MCU dengan film pemecah rekor Black Panther. 

Dengan sekuel lain dalam perjalanan, semua penggemar mendukung Shuri untuk mengambil alih tugas T'Challa sebagai Black Panther setelah kematian mendiang aktor Chadwick Boseman. Menyelam ke dalam latar belakang dan kehidupannya yang dieksplorasi secara terbatas memang akan menjadi suguhan bagi semua penggemar MCU.

5. Roket dan Groot

Ya, mereka datang dalam satu paket. Setelah menonton The Falcon and the Winter Soldier, kebutuhan kita akan bromance Marvel lainnya semakin meningkat. Selain komedi teman lucu Anthony Mackie dan Sebastian Stan adalah kemitraan ikonik Rocket dan Groot. 

Terjun ke backstory duo tentang bagaimana mereka datang bersama-sama dan bergandengan tangan akan menggairahkan sejumlah besar penggemar Guardians of the Galaxy.

6. Korg

Karakter paling ikonik dari semuanya, Korg harus ada dalam daftar ini. Dengan kepribadian yang lucu dan asal-usul yang misterius, karakter tersebut menjadi kandidat terbaik untuk proyek solo. Menjelajahi latar belakangnya dan bahkan mendokumentasikan hari-harinya di Sakaar akan sangat menyenangkan untuk ditonton. 

Pilihan Taika Watiti untuk memberi karakter aksen Kiwi benar-benar merupakan masterstroke karena menambah karakter dan kehadiran komiknya yang brilian.

Editor : Hadits Abdillah