6 Plot Twist Military Prosecutor Doberman, Makin Seru! 

Aura Sabrina
Minggu 17 April 2022 16:00 WIB
6 Plot Twist Military Prosecutor Doberman, Makin Seru! 
Jelang berakhir, Military Prosecutor Doberman makin seru! (Foto: celebrities.id/Instagram @koreasarangtr)

SEOUL, celebrities.id – Drama "Military Prosecutor Doberman" makin seru. Dengan menyisakan tiga minggu lagi, masih banyak penjahat yang harus dijatuhkan.

Meski demikian, masih ada para villains yang belum tumbang. Adapun untuk tema minggu ini adalah pengkhianatan dan konspirasi, di mana  musuh dan sekutu bertukar pihak. 

Berikut enam plot twist yang mungkin penonton tidak duga untuk episode 11-12 "Military Prosecutor Doberman" dikutip dari Soompi, Minggu (17/4/2022).

1. Bangkitnya Yong Moon Goo

Yong Moon Goo (Kim Young Min) telah membuktikan dirinya sebagai musang kecil yang jaha. Akan tetapi, dia selalu menjadi musang yang menurut pada perintah Noh Hwa Young (Oh Yeon Soo). Dia praktis telah mengabdi padanya selama bertahun-tahun. Namun, beberapa episode terakhir, celah telah menunjukkan bahwa Moon Goo memiliki lebih banyak perhatian. Dengan demikian, hal-hal menjadi menarik ketika dia mulai menunjukkan tanda-tanda ambisi pribadi. Indikasi pertama adalah pertemuan pribadinya dengan atasan Hwa Young, Menteri Kehakiman saat ini, Lee Jae Shik (Nam Kyung Eup). 

Yang kedua adalah percakapan rahasianya dengan anggota lama IM Defense, di mana dia mengisyaratkan bahwa rencananya telah berjalan selama enam tahun terakhir.

Sayangnya, untuk Moon Goo, dia tampaknya terlalu tergesa-gesa. Saat persidangan untuk Hong Moo Seob (Park Yoon Hee) meledak dia  tidak memiliki siapa pun kecuali Hwa Young untuk berpaling. Untungnya Moon Goo, bantuan datang dari tempat yang tidak terduga.

2. Jatuhnya Kang Ha Joon

Adegan ini sama sekali tidak terduga. Kang Ha Joon (Kang Young Seok) selalu tampak setia pada Cha Woo In (Jo Bo Ah) seperti halnya Moon Goo terhadap Hwa Young. Plus, ada bonus tambahan bahwa dia benar-benar jatuh cinta dengan Woo In. Itu pasti membuat motivatsi yang kuat. Meski demikian, Woo In tidak menyadarinya, sehingga membuat Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) jengkel.

Namun, cinta adalah pedang bermata dua, dan Ha Joon mengetahuinya dengan sangat cepat ketika perusahaan teknologinya yang sedang berkembang bangkrut dalam beberapa hari setelah Moon Goo menurunkan harga saham dan membeli perusahaan tersebut. Ha Joon menyuruhnya keluar saat Moon Goo memberinya tawaran. Namun, sesuatu yang dikatakan Moon Goo tampaknya melekat: bahwa orang-orang seperti Ha Joon dan Moon Goo tidak perlu lagi mengikatkan diri mereka ke masa lalu, dan bahwa orang-orang militer harus dibiarkan bertarung di antara mereka sendiri sementara Ha Joon dan Moon Goo membuat uang dari pertempuran. 

 


3. Bae Man kehilangan kesabaran

Bae Man selalu menjadi orang yang berkepala dingin. Namun, dengan Woo In, ia menjadi orang yang menghadapi situasi dengan matanya yang cantik tapi gila. Ini adalah kejutan minggu ini ketika meja dibalik, dan Bae Man, yang biasanya dikumpulkan selama persidangan, benar-benar kalah di persidangan Hong Moo Seob. Terbukti bahwa persidangan ini sangat berarti baginya, begitu pula kepercayaan yang diberikan korban kepadanya setelah sejarah mereka yang berantakan. 

Tapi, ketika hakim korup bekerja sama dengan Yong Moon Goo dan Hong Moo Seob untuk mendiskreditkan semua bukti korban, Bae Man benar-benar mengamuk di ruang sidang. Woo In harus turun tangan untuk mengarahkan persidangan kembali ke jalurnya. Ini adalah plot twist  bagus yang menunjukkan bahwa mereka berdua belajar dari satu sama lain. Dalam adegan inj juga menunjukkan dia tahu kapan harus mundur  atau bertarung. 

4. Tim-up tak terduga Woo In dan No Hwa Young

Katakan apa yang Anda mau tentang Hwa Young, dia menyegarkan intinya. Setelah ledakan bencana Bae Man di pengadilan, Hwa Young tahu tidak ada yang bisa memenangkan kasus ini. Jadi, dia memutuskan untuk mendorong semua orang ke arah yang benar dan memanggil Woo In untuk mengusulkan gencatan senjata sementara untuk menjatuhkan Hong Moo Seob. Ada dinamika yang menarik di sini untuk dua wanita berhadapan, dengan Hwa Young tampak aneh diambil dengan Woo In. 

Tidak ada kebencian seperti biasanya saat dia memberi tahu Woo In bahwa Woo In mungkin melihatnya sebagai musuhm. Tetapi, mereka bisa saja memiliki hubungan yang sangat berbeda. Woo In tidak benar-benar ingin mendengarnya tetapi cukup berkepala dingin untuk mengesampingkan kebenciannya sehingga korban bisa mendapatkan keadilan. Dan itu menghasilkan salah satu adegan terbaik dari keseluruhan drama. Penjahat dan pahlawan wanita bekerja sama? Yes please!

 

1
/
3