6 Ramuan Bikin Miss V Harum dan Keset, Bisa Minum Jus Nanas dan Air Daun Sirih 

Melati Pratiwi
Sabtu 15 Januari 2022 19:50 WIB
6 Ramuan Bikin Miss V Harum dan Keset, Bisa Minum Jus Nanas dan Air Daun Sirih 
Cara merawat miss V cukup dengan bahan alami. (Foto: celebrities.id/Times of India)

JAKARTA, celebrities.id - Membuat miss V harum dan keset bisa dilakukan mudah di rumah. Hasilnya pun dijamin bikin suami tambah sayang. 

Menjaga kesehatan vagina bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri, juga suami. Nah, bagi yang telah berumah tangga, tak bisa dipungkiri jika vagina dalam kondisi bersih, harum dan kesat, suami pun akan merasa puas ketika berhubungan intim. Selain itu, saat vagina mulai terasa semakin bau, rasa kepercayaan diri wanita akan ikut turun.  

Dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (15/1/2021), berikut enam bahan untuk membuat Miss V harum.  

1. Daun Sirih 

Ramuan agar Miss V harum dan keset yang pertama adalah daun sirih. Daun yang satu ini dikenal membawa manfaat untuk area kewanitaan karena mengandung anti jamur. Untuk meraciknya, Anda hanya perlu menggodok beberapa lembar daun sirih yang telah dibersihkan. Kemudian, basuh vagina dengan godokan daun sirih yang sudah dingin. Sebaiknya lakukan hal tersebut di pagi dan malam hari. 

2. Cuka 

Ramuan agar Miss V harum dan keset berikutnya adalah menggunakan cuka. Melansir dari thehealthsite cuka akan membantu menghilangkan racun yang menyebabkan bau amis pada vagina. Cukup tambahkan satu cangkir cuka atau cuka sari apel ke dalam bak mandi yang berisi air, lalu biarkan meresap selama 20 menit. Atau bisa juga meminum larutan cuka dengan mencampurkan 2 sendok makan cuka ke dalam air hangat dan diminum dua kali sehari. 

 

1
/
2