7 Alat Makeup yang Penting Dimiliki Pemula, Ada Beauty Blender dan Eyelash Curler

Wilda Fajriah
Selasa 28 September 2021 07:52 WIB
7 Alat Makeup yang Penting Dimiliki Pemula, Ada Beauty Blender dan Eyelash Curler
Alat makeup yang penting dimiliki pemula

JAKARTA, celebrities.id - Merias wajah saat ini menjadi hal yang sering dilakukan perempuan, sekalipun dalam kondisi melakukan aktivitas di rumah alias WFH. Pasalnya, mereka pun ingin tetap terlihat menarik ketika nantinya akan ada pertemuan secara virtual.

Riasan pada dasarnya adalah seni yang sangat sedikit dikuasai. Teknik ini pun tidak dapat diselesaikan hanya dengan jari-jari seperti yang mungkin disarankan beberapa orang.

Entah mereka akan menutupi wajah Anda atau membuat Anda terlihat seperti kue yang membuat semua usaha Anda sia-sia. Jadi, mulai dari memadukan alas bedak hingga melentikan bulu mata, inilah alat makeup yang wajib dimiliki oleh pemula.  

1. Beauty Blender

Melansir Pinkvilla pada Selasa (28/9/2021), alat ini digunakan di seluruh dunia oleh penata rias dan sejenisnya dan merupakan alat yang paling mudah digunakan yang pernah Anda temukan. Beauty blender merupakan alat makeup yang mudah digunakan.

Spons berbentuk tetesan air mata ini tidak menyerap produk, melainkan memadukannya dengan sempurna. Selalu gunakan teknik bouncing untuk mengaplikasikan foundation secara merata pada wajah Anda. Ini memberikan dasar yang halus dengan menutupi semua noda pada kulit Anda. Ini adalah alternatif yang lebih baik untuk meratakan foundation di wajah Anda.

2. Kabuki Brush

Untuk mengaplikasikan bedak tabur guna mengatur riasan yang diterapkan pada wajah Anda, tidak ada yang lebih baik dari kuas kabuki besar. Bulu yang lebat dan halus akan menutupi wajah Anda secara merata dan akan bertahan sepanjang hari.

3. Angled brush

Kuas bersudut ini berguna untuk membentuk kontur wajah. Itu selalu penting untuk kontur untuk memahat dan mendefinisikan wajah Anda. Itu dapat menutupi tulang pipi, telinga dan rahang memberikan wajah Anda struktur yang halus. Anda juga bisa mengaplikasikan perona pipi dengannya. 

 

1
/
2