7 Drama Terbaik Ji Chang Wook, Bukti Kejeniusan Berakting

Dzakwan Yusuf
Kamis 14 Juli 2022 13:06 WIB
7 Drama Terbaik Ji Chang Wook, Bukti Kejeniusan Berakting
Daftar drama terbaik Ji Chang Wook. (Foto: celebrities.id/Instagram @jichangwook)

JAKARTA, celebrities.id - Ji Chang Wook telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor paling bisa segalanya dan itu dibuktikan selama bertahun-tahun. 

Dia bisa melakukan peran serius serta menunjukkan sisi lembutnya, dari thriller hingga roman dan drama sejarah sudah pernah dia bawakan. 

Melansir dari Allkpop, Kamis (14/7/2022) Ji Chang Wook mengawali kariernya lewat Smile Again yang membuat namanya melambung. Acara yang ditayangkan pada 2010 menjadi jalan pembuka untuk ketenaran aktor 35 tahun itu. 

Bagi penggemarnya, tentu sudah hafal dengan deretan drama terbaik Ji Chang Wook. Dia telah membintangi banyak drama sukses seperti Empress Ki, Healer dan banyak lagi. Tak hanya itu, Ji Chang Wook juga sangat multi talenta, dia terbukti dapat menyanyi dengan baik. Bahkan, dirinya telah merilis banyak single dan soundtrack untuk dramanya.

Semakin penasaran dengan drama-drama terbaik yang dimainkan Ji Chang Wook? Berikut celebrities.id rangkum tujuh drama populer Ji Chang Wook yang membuktikan kepandaiannya dalam akting.

Deretan Drama Terbaik Ji Chang Wook

1. The Sound of Magic (2022) Episode: 6

Mini-seri Netflix ini didasarkan pada webtoon berjudul Annarasumanara. Bercerita tentang seorang pesulap yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan dan berharap tidak pernah menjadi tua. Di sisi lain, ada seorang gadis yang ingin cepat dewasa. Saat menonton drama ini, Celeb Hitz akan dibawa dalam perjalanan ajaib-fantasi realisasi, keyakinan, dan menemukan kebahagiaan. Aktor ini juga menyanyikan banyak lagu dengan suaranya sendiri untuk drama musikal ini.

2. Lovestruck in The City (2020) Episode: 17

Park Jae-won adalah seorang arsitek yang mencintai kotanya. Suatu malam di musim panas, dia bertemu dengan "pencuri kamera" dan tidak bisa melupakannya sejak itu. Seorang buruh lepas bernama Lee Eun Oh (Kim Ji Won) memiliki kehidupan yang khas. Suatu hari dia bertemu Jae Won dan akhirnya jatuh cinta padanya. Fans menyukai banyak adegan dari acara ini dan bahkan mengagumi aktor tersebut karena memainkan karakter yang sering membuat mereka merasakan sesuatu.

3. Melting Me Softly (2019) Episode: 16

Ini adalah komedi romantis dengan twist yang mengisahkan pria dan wanita saat mereka berpartisipasi dalam Proyek Pembekuan Manusia 24 Jam untuk berbagai program sains.  Masalahnya adalah duo itu tidak bangun keesokan harinya. Sebaliknya, mereka baru terbangun 20 tahun kemudian. Mereka pun harus mencoba menyesuaikan diri dengan dunia baru dan menemukan jalan agar dapat bertahan di dunia yang berubah pesat.

 

Rekomendasi drama Ji Chang Wook. (Foto: celebrities.id/Instagram @diaitudiaitu)

4. Suspicious Partner (2017) Episode: 40

Ceritanya tentang Noh, seorang jaksa, dan pengacara Eun Bong Hee yang bekerja sama dalam kasus pembunuhan serius. Sebuah insiden masa kecil yang melibatkan orang tua dan cinta pertamanya meninggalkan Noh dengan trauma. Meski begitu, dia mencoba mengatasi masalahnya dan membalas perasaan yang dia kembangkan untuk Bong Hee. Tapi jelas, ada twist dalam kisah itu, yang tidak akan saya ungkapkan di sini.

5. The K2 (2016) Episode: 16

Kim Je-ha (Chang Wook), seorang tentara bayaran yang telah dituduh membunuh pacarnya. Dia kembali ke Korea dari Irak dan bertekad untuk membalas dendam pada orang yang dia percaya bertanggung jawab atas tragedi itu. Dia setuju untuk menjadi pengawal Choi Yoo yang merupakan orang terkenal dan istri dari calon presiden Jang Se-Joon. Ketika Je-ha ditugaskan untuk menjaga putri Se-Joon, Go An Na (diperankan Lim Yoona SNSD), dia mulai jatuh cinta padanya. Segalanya pun berubah menjadi rumit.

6. Healer (2014) Episode: 20

Dalam film ini, Chang Wook berperan sebagai Seo Jung Hoo, seorang kurir malam yang bekerja secara ilegal dan dikenal oleh kliennya sebagai "tabib atau penyembuh. Dengan memenuhi permintaan kliennya serta dengan harga yang pantas, selama itu tidak termasuk pembunuhan, dia menghasilkan uang melalui bisnis ilegalnya.  Tetapi, bahkan setelah berhati-hati, dia berakhir dalam situasi yang membahayakan.

7. Empress Ki (2013) Episode: 51

Alur cerita acara ini berkisar pada Ki Seungnyang (Ha Ji Won), seorang wanita kelahiran Goryeo yang menjadi terkenal melawan keterbatasan struktur kelas waktu itu.  Dia memilih untuk menikahi Toghon Temür (Chang Wook), yang merupakan raja remaja dan terbiasa mendapatkan segalanya. Tetapi, melalui berbagai peristiwa, dia belajar menjadi dewasa dan akhirnya terbukti menjadi raja yang dapat dipercaya.

Nah, itulah tujuh drama terbaik Ji Chang Wook yang bisa Celeb Hitz tonton sebagai hiburan.

Editor : Lisvi Padlilah