7 Fakta Drama Korea Link: Eat Love Kill yang Diperankan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, Dijamin Baper

Kensa Cahya Aliffia
Rabu 08 Juni 2022 16:25 WIB
7 Fakta Drama Korea Link: Eat Love Kill yang Diperankan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, Dijamin Baper
Fakta Drama Korea Link: Eat Love Kill yang Diperankan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Korea Link: Eat Love Kill menceritakan kisah Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sebagai sepasang kekasih. Alur cerita drama ini menghadirkan berbagai unsur dari fantasi, kuliner, romansa, sampai misteri. 

Drama yang pertama kali tayang pada Senin, 6 Juni 2022 ini dapat disaksikan di stasiun TV Korea dan platfrom streaming Disney Plus. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 24.30 WIB. Berikut celebrities.id rangkum fakta menarik Drama Korea Link Eat Love Kill dari berbagai sumber, Rabu (8/6/2022).

Deretan Fakta Drama Korea Link: Eat Love Kill

1.  Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Menjadi Pemeran Utama 

Drama ini memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sebagai pemeran utama. Selain itu, drama ini juga dibintangi Kim Ji Young, Song Duk Ho, dan Lee Bom Sori. 

Moon Ga Young membintangi drama ini sebagai karyawan restoran bersama Noh Da Hyun. Sementara Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon sebagai koki eksekutif.

2. Comeback Drama Moon Ga Young setelah True Beauty

Drama Link: Eat Love Kill menandai comeback Moon Ga Young setelah membintangi True Beauty pada tahun kemarin. Aktris ini meyakinkan bahwa drama yang dibintanginya ini tidak kalah seru dan membayar penantian para penggemar. 

3. Sebagai ajang reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young 

Drama Link: Eat Love Kill menjadi ajang reuni kedua pemeran, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang pernah bertemu saat mengawali kariernya sebagai artis cilik. Keduanya dipertemukan untuk pertama kali pada 2009 saat usia Moon Ga Young berusia 13 tahun dan Yeo Jin Goo berusia 12 tahun.

 

1
/
2