7 Fakta  Film Pengabdi Setan 2: Communion, Disebut Akan Lebih Seram

Iqbal Widiarko
Jumat 17 Juni 2022 14:37 WIB
7 Fakta  Film Pengabdi Setan 2: Communion, Disebut Akan Lebih Seram
Film Pengabdi Setan 2 akan segera tayang. (Foto: CJ Entertainment)

JAKARTA, celebrities.id - Menantikan perilisan sekuel Pengabdi Setan tahun ini? Lebih asik jika membaca dahulu fakta film Pengabdi Setan 2 sebagai informasi awal ketika menonton. Film Pengabdi Setan telah meraih sederet penghargaan bergengsi dengan ditonton oleh jutaan pasang mata.

Dalam ajang FFI 2017, Pengabdi Setan berhasil membawa pulang 7 Piala Citra dari total 13 nominasi yang didapatnya. Film ‘Pengabdi Setan’ (2017) dikenal sebagai salah satu film horor Indonesia yang paling seram, namun ternyata sekuel film ini dinilai akan lebih seram.

Sebagian warganet yang mengatakan penasaran ingin menontonnya, meski agak takut gara-gara film pertamanya. Selain itu, ada juga yang flashback ke adegan baik di film Pengabdi Setan versi 1980 dan 2017.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (26/2/2022) Celebrities.id telah merangkum beberapa fakta film Pengabdi Setan 2, sebagai berikut:

Fakta Film Pengabdi Setan 2

Wajah Baru

Para pemain yang terdapat di dalam film Pengabdi Setan (2017) seperti Tara Basro, Endy Arfian, dan Asmara Abigail saat ini juga tengah mempromosikan film Pengabdi Setan 2 layaknya Joko Anwar yang menyutradarai film tersebut. Para pemeran ini diketahui lewat akun media sosialnya masing-masing yang turut membagikan pengumuman tentang film Pengabdi Setan 2 tersebut.

Selain para pemain Pengabdi Setan (2017) ternyata sosok yang menarik perhatian publik. Dia adalah Ratu Felisha yang turut memberikan promosi film Pengabdi Setan 2 bersama dengan pemain lainnya.

Dengan turut melakukan promosi di akun instagram pribadi dan menutup kolom komentarnya, membuat dirinya menjadi sosok yang masih rahasia. Namun, publik beranggapan bahwa dengan ikutnya melakukan promosi, Ratu Felisha kemungkinan menjadi pemain baru. 

Tayang Tahun Ini

Sunil Samtani juga mengatakan bahwa saat ini penggarapan film Pengabdi Setan 2 masih dalam tahap proses syuting. Rencananya, film Pengabdi Setan 2 akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2022 antara Juni-Juli.

 

1
/
2