7 Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2, Pemeran Lama Kembali Beraksi

Hanif Eldrian Ihsan
Rabu 15 Juni 2022 14:34 WIB
7 Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2, Pemeran Lama Kembali Beraksi
Petualangan Sherina 2 siap mengulang sukses dua dekade lalu. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id - Poster film Petualangan Sherina 2 telah resmi diluncurkan oleh Miles Film. Banyak netizen yang penasaran dengan fakta menarik dari film tersebut. 

Petualangan Sherina merupakan film komedi drama musikal yang mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis kecil bernama Sherina bersama temannya Sadam ketika dihadapkan dengan komplotan penjahat. Tentu film ini sudah tidak asing lagi bagi celeb hitz yang besar di 2000-an.

Setelah penantian panjang selama kurang lebih 22 tahun, tepat pada Selasa (14/6/2022), Miles Film melalui akun Twitter resminya meluncurkan poster Petualangan Sherina 2. Mira Lesmana selaku produser film ini juga turut mengonfirmasi kelanjutan produksi film tersebut yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Hal ini tentu membuat warganet penasaran dengan berbagai fakta menarik dari film ini. Mengutip dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022), berikut celebrities.id rangkum fakta menarik dari film Petualangan Sherina 2.

Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

1.  Produksi Sempat Tertunda 

Mira Lesmana menuturkan bahwa seharusnya produksi film ini dimulai pada tahun 2020. Namun akibat wabah Covid-19 yang melanda, produksi film ini terpaksa ditunda karena akan melibatkan banyak pihak dan diperlukannya mobilitas yang tinggi. Sehingga proses penggarapannya diundur sampai tahun 2022.

2. Pemeran dan Kru Lama Kembali Beraksi

Film Petualangan Sherina 2 ini akan kembali dibintangi oleh pemeran yang sama seperti di seri pertama. Sherina Munaf yang memerankan tokoh Sherina, seorang wanita cerdas yang energik, berani dan hobi menyanyi ini akan kembali dipertemukan dengan Derby Romero yang memerankan tokoh Sadam. 

Bukan hanya pemeran, kru inti dari film Petualangan Sherina yang pertama juga kembali dipercayakan untuk menggarap seri kedua dari petualangan sherina ini.

3. Tidak Berkaitan dengan Petualangan Sherina Pertama 

Setelah berhasil mengalahkan komplotan penjahat di seri pertama, film terbaru ini akan menyuguhkan alur cerita yang berbeda, dimana Sherina dan Sadam akan bertemu di sebuah hutan hujan tropis. Petualangan yang menantang dan dipenuhi dengan kejutan yang tak terduga ini telah menanti mereka berdua.

4. Kembali Bawakan Unsur Drama Musikal 

Masih sama seperti film pertamanya, Petualangan Sherina 2 kembali mengusung genre komedi drama musikal, dimana nantinya celeb hitz akan kembali dimanjakan dengan lantunan indah dari tokoh Sherina dan kawan-kawan. 

5. Kontribusi Munaf Bersaudara

Selain memerankan tokoh Sherina, Sherina Munaf juga akan berperan menjadi komposer soundtrack serta penata musik di film ini. Virania Munaf, yang merupakan kakak kandung dari Sherina Munaf juga akan mengambil peran sebagai co-writer dan mengembangkan skenario untuk film Petualangan Sherina 2.

 

1
/
2