7 Grup Kpop Generasi keempat Paling Populer Versi Twitter, TXT Punya 8,7 Juta Followers

Tedy Ahmad
Selasa 11 Januari 2022 08:01 WIB
7 Grup Kpop Generasi keempat Paling Populer Versi Twitter, TXT Punya 8,7 Juta Followers
Berdasarkan Twitter, ada beberapa grup Kpop paling populer, Siapa saja? (Foto: celebrities.id/ Allkpop).

SEOUL, celebrities.id – Grup Kpop terus tumbuh dan menarik perhatian dunia. Namun, berdasarkan Twitter, ada beberapa grup Kpop paling populer, khususnya generasi keempat. Siapa saja?

Dilansir Allkpop, Selasa (11/1/2022), berdasarkan statistik Twitter, kita dapat melihat artis mana yang paling banyak menarik perhatian di media sosial.

Untuk daftar ini, grup generasi keempat adalah grup yang memulai debutnya dari 2018 hingga kini. Tujuh grup yang akan saling berhadapan dalam daftar ini adalah Stray Kids, IZ*ONE, aespa, TXT, ITZY, ENHYPEN, dan ATEEZ.

Untuk menentukan popularitas di Twitter, hal itu diukur dari banyak pengikut yang dimiliki akun Twitter resmi setiap grup dan berapa banyak banyak yang dihasilkan oleh tagar grup. Semua statistik dikumpulkan pada 6 Januari 2022.


7. IZ*ONE

Mengakhiri daftar kami, kami memiliki IZ*ONE. Meskipun grup tersebut bubar awal tahun ini, mereka berhasil menumbuhkan basis penggemar yang memujanya sejak debut mereka pada 2018. Saat ini, akun Twitter resmi IZ*ONE (@official_izone) memiliki 1,3 juta pengikut. Orang-orang masih membicarakan grup juga, dengan "#IZONE" menghasilkan 352 mention.

6. aespa

Ketika aespa memulai debutnya pada 2020, itu adalah masa pandemi puncak. Meskipun demikian, grup ini telah membuat dampak besar di dunia K-pop. Saat ini, girl grup tersebut memiliki 1,9 juta pengikut di Twitter (@aespa_official). Selain itu, tagar grup "#aespa" saat ini mengembalikan sekira 286 ribu mention.

 

5. ATEEZ

Selanjutnya ada ATEEZ. Grup ini memulai debutnya pada 2018 dan saat ini memiliki tiga juta pengikut di akun Twitter resmi mereka (@ATEEZofficial). ATINY bahkan mendapatkan tagar grup "#ATEEZ" menjadi lebih dari 547 ribu mention.

4. ENHYPEN

Keempat dalam daftar adalah ENHYPEN. Dengan akun Twitter resmi grup (@ENHYPEN) yang memiliki 4,2 juta pengikut, jelas bahwa band ini telah menarik perhatian orang. Rilisan populer ENHYPEN tahun 2021 "FEVER" dan "Drunk-Dazed" kemungkinan membantu "#ENHYPEN" mencapai 758 ribu mention di Twitter.

3. ITZY

Datang di tempat ketiga adalah satu-satunya ITZY. Girl group ini memulai debutnya pada 2019, dan akun Twitter resmi mereka (@ITZYofficial) sudah memiliki 4,3 juta pengikut. MIDZY tidak pernah bosan dengan band ini dan bahkan telah membantu "#ITZY" mencapai 333 ribu mention di Twitter.

2. Stray Kids

Grup ini memulai debutnya pada 2017 dan sekarang memiliki 6,9 juta pengikut di akun Twitter resmi mereka (@Stray_Kids). Percakapan online tentang grup juga menjadi kuat, dengan "#StrayKids" memiliki 953 ribu mention.

1. TXT

MOA menunjukkan cinta mereka untuk TXT di Twitter. Akun Twitter resmi grup (@TXT_bighit) memiliki 8,7 juta pengikut dan akun Twitter kolektif anggota (@TXT_members) memiliki 10,7 juta pengikut. Selain itu, tagar resmi grup "#TOMORROW_X_TOGETHER" memiliki 490 ribu mention.

Editor : Tedy Ahmad