7 Lagu Nagita Slavina yang Asik untuk Didengarkan

Martinus Renaldo
Senin 22 November 2021 19:59 WIB
7 Lagu Nagita Slavina yang Asik untuk Didengarkan
Lagu Nagita Slavina memang terdengar enak di telinga penikmat musik pop tanah air. (Foto: SindoNews)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi dan presenter papan atas, Nagita Slavina juga memiliki bakat menyanyi. Istri dari Raffi Ahmad ini, Nagita Slavina ternyata mempunyai kualitas suara yang bagus. Daftar lagu nagita slavina juga telah menyita perhatian penikmat musik di Indonesia. 
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi kontroversial dan perbincangan banyak orang, sebab setelah mereka menikah, keduanya langsung mendirikan banyak bisnis.

Dia sudah merilis karyanya pada tahun 2008, di mana pada saat itu dia diminta untuk berduet dengan penyanyi pria terkenal, Afgan. Anak dari artis senior Rieta Amalia ini pun memiliki kualitas suaranya yang bagus dan cocok untuk berduet dengannya.
Berikut ini ada tujuh lagu Nagita Slavina terbaik mulai dari single maupun duet bersama penyanyi lainnya.

'1. Berhenti Buatku Menangis

Berhenti Buatku Menangis adalah lagu yang salah satunya dinyanyikan oleh pasangan ini secara duet. Jika dilihat, lirik lagu ini menceritakan tentang kekhawatiran sang pasangan tersebut.

Lirik dari lagu Berhenti Buatku Menangis pun seolah seperti Raffi mengatakan permintaan maaf agar Nagita Slavina berhenti menangis. Apalagi dengan segala kesibukan Raffi Ahmad setiap harinya. Setelah itu, dalam lirik ini terdapat doa Nagita untuk Raffi.

Dalam duet lagu ini, Raffi Ahmad berjanji tidak akan membuat Nagita Slavina menangis dan bersedih. Berhenti Buatku Menangis, juga bisa untuk ke pasangan kalian juga yah hehe.

2. Kamu yang Terbaik

Kamu yang Terbaik adalah lagu yang dinyanyikan oleh Raffi Ahmad. Lagu ini pun dirilis pada momen anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ke-5 tahun. Jika dilihat, lirik lagu ini menceritakan tentang permintaan maaf yang sangat tulus untuk pasangannya.

Lagu ini juga seolah olah menggambarkan perasaan sang suami yang telah melakukan kesalahan besar kepada sang Istri, sehingga meminta maaf yang sangat tulus. Dalam lirik ini, Raffi ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi dan menjaga Nagita dan keluarganya untuk tetap harmonis.

3. Kamulah Takdirku

Kamulah Takdirku adalah lagu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pertama saat resmi menikah. Lagu ini menceritakan bahwa sesungguhnya mereka telah menjadi teman hidup yang sudah ditakdirkan bersama. 

 

1
/
2