7 Momen Gempi Belajar Diving, Bikin Bangga Mama Gisel

Icon CameraSyifa Fauziah Ramadhani
Kamis 16 Juni 2022 21:55 WIB
7 Momen Gempi Belajar Diving, Bikin Bangga Mama Gisel
Gisella Anastasia Suryanto mengaku bangga dengan Gempi yang bisa diving. (Foto: celebrities.id/Instagram @gisel_la)

JAKARTA, celebrities.id - Gempita Nora Marten merupakan anak pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia. Meski ayah ibunya sudah berpisah, namun Gisel dan Gading tetap terlihat kompak mengurus sangat buah hati.

Sejak kecil, Gempi sapaan akrabnya, memang selalu jadi sorotan. Bahkan dia disebut anak artis yang cantik dan menggemaskan. Selain itu, Gempi juga anak yang cerdas. Tak heran banyak orang yang memuji dia.

Baru-baru ini, Gempi dan Gisel baru saja menikmati liburan di Anyer. Banyak keseruan yang ibu dan anak ini lakukan. Salah satunya adalah bermain di pantai. Di momen itu, Gempi juga sempat belajar diving lho. Potret itu dibagikan Gisel melalui unggahannya di Instagram pribadinya.

Melalui keterangan fotonya, Gisel pun menceritakan momen saat anaknya belajar diving.

“Jadi kmrn mama Isel sm Gempi main ke @kadenaglampingdiveresort di Anyer. Bener2 pengalaman yg seru banget ya Gem Dapet sertifikat jg karna kemarin smpt belajar untuk bernafas di bawah air pake peralatan diving beneran aduh gaya banget deh ah Gem ah mama Gemesss,” tulis Gusel dalam keterangan foto itu.

Gisel melihat Gempi sama sekali tidak panik meski ini pertama kalinya dia belajar diving. Gempi juga terlihat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Hal itu yang membuat Gisel bangga dengan anaknya itu.

“Emang rata rata anak anak naturalnya agak gampang ya untuk belajar hal hal baru. Amaze mama km lgs berani buat lepas tangan. Tos2an, sok sok kasi kode “ok”. Sadar kamera lagi dadah dadah ke gopro mama. Trus bs kasi kode jempol ke atas tanda mau naik. Makasi ya Om instructor yg sdh ajarin dan jagain Gempi,” tulis Gisel.

Saat ini usia Gempi yang masih sangat kecil belum direkomendasikan untuk belajar diving sungguhan. Namun dia berharap saat usianya sudah di atas 12 tahun, Gempi bisa belajar diving.

“Nanti kl sdh 12 tahun Gempi mauuu yaa belajar diving beneran. Sementara itu bubble bubble dl di Kadena deh kita ya Gem, mainan treasure hunt aja d kolam Kadena next time,” tulis Gisel.

 

1
/
2