7 OST Drama Korea Joy Red Velvet Terbaik, Bikin Hati Meleleh

Zafira Anandya
Jumat 15 Juli 2022 13:20 WIB
7 OST Drama Korea Joy Red Velvet Terbaik, Bikin Hati Meleleh
OST drama Korea Joy Red Velvet terbaik. (Foto: celebrities.id/Instagram @joy.redvelvet)

JAKARTA, celebrities.id - Joy Red Velvet memang memiliki suara merdu yang khas. Tak heran jika dia kerap kali didapuk untuk mengisi OST drama Korea lho. 

Kemampuan vokal Park Sooyoung, yang mana adalah nama asli Joy sudah tidak bisa diragukan lagi. Dia menjadi salah satu penyanyi Korea yang memiliki honey voice, membuat para pendengar meleleh. 

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (15/7/2022). Berikut adalah 7 deretan OST drama Korea Joy Red Velvet yang sangat bagus.

Kumpulan OST drama Korea Joy Red Velvet

1. I’m Ok feat. Lee Hyun Woo (The Liar and His Lover)

Pada drama Korea berjudul The Liar and His Lover, Joy dan Lee Hyun Woo mengisi OST. FYI, Joy and Lee Hyun Woo adalah pemain di dalam drakor yang rilis pada tahun 2017 lalu.

2. Yeowooya (The Liar and His Lover)

Tidak hanya satu lagu, Joy juga mengisi OST dengan berjudul Yeowooya atau Fox untuk drakor ini. Suara merdunya membuat hati para penggemar meleleh.

3. Your Days (The Liar and His Lover)

Selain I’m Ok dan Yeowooya, Joy mengisi OST ketiga dari drakor ini. Suara merdunya lagi-lagi membuat para penggemar bahagia saat mendengarnya.

4. OMG! (Tempted) 

Pada drakor yang rilis pada tahun 2018 lalu ini, Joy mengisi OST yang berjudul OMG! selain itu, Joy juga merupakan pemeran di dalam drakor ini, bermain bersama Woo Do Hwan.

5. Dream me feat. Mark NCT (The Ghost Detective)

Pada OST kali ini, ia berkolaborasi dengan salah satu member NCT, yaitu Mark. Para penggemar sangat antusias karena ini adalah pertama kalinya member Red Velvet dan NCT melakukan kolaborasi.

6. Introduce Me a Good Person (Hospital Playlist) 

Pada drakor yang menceritakan tentang kehidupan para dokter ini memiliki Joy sebagai salah satu pengisi OST. Introduce Me a Good Person menjadi salah satu OST Joy yang populer.

7. Your Name (The One and Only) 

Selain menjadi pemain di drakor ini, Joy juga menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan salah satu OST yang berjudul Your Name. Tidak hanya itu, ia juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu ini.

Demikian 7 deretan OST drama Korea Joy Red Velvet bawakan. Nantikan informasi lainnya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti