7 Pasangan Hollywood Paling Romantis, Kemesraan Beyonce dan Jay Z Bikin Iri

Bertold Ananda
Selasa 01 Maret 2022 21:18 WIB
7 Pasangan Hollywood Paling Romantis, Kemesraan Beyonce dan Jay Z Bikin Iri
Salah satu pasangan Hollywood paling romantis yang dikagumi penggemarnya adalah Beyonce dan Jay Z. (Foto: IG @beyonce)

JAKARTA, celebrities.id - Ada banyak pasangan Hollywood paling romantis yang kini dikagumi netizen. Perjalanan cinta artis Hollywood dunia selalu punya fakta menarik yang membuat penggemarnya penasaran. 

Kedekatan kedua pasangan ini menunjukan rasa sayang yang begitu besar sehingga banyak orang yang ingin memiliki kedekatan yang sama. Siapa saja deretan pasangan artis Hollywood paling romantis? 

Berikut Celebrities.Id rangkum dari beberapa sumber, Kamis (17/02/2022) deretan pasangan Hollywood paling romantis.

Perjalanan cinta pasangan Hollywood paling romantis 

1. Nick Jonas dan Priyanka Chopra 

Kedua pasangan selebriti dunia ini sedang merasakan momen bahagia. Hal itu disebabkan karena Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikaruniai anak pertama lewat Ibu pengganti. Seperti diketahui kemesraan kedua pasangan ini sangat melekat di media sosial pribadi masing-masing. 

Awal mula kedua pasangan ini memutuskan untuk serius yakni dengan berkenalan melalui DM di twitter. Selanjutnya keduanya bertukar pesan chat selama 1 tahun. Lalu pada saat sebuah pesta party Academy Awards Nick Jonas berlutut dan melamar Priyanka Chopra. 

2.  Michael Buble dan Luisana Lopilato

Kedua pasangan satu ini juga tidak kalah romantis. Sebab kisah awal bertemunya sepasang kekasih ini cukup unik. Bermula dari bertemu di halaman parkir setelah konser dan Michael Buble menyuruh bodyguard untuk mengobrol dengan Luisana. 

Akan tetapi, Luisana pada saat itu menolak. Tidak sampai situ saja, Michael Buble mengajak teman Luisana yang jago berbahaya Spanyol untuk pergi mendatangi pesta dan mengobrol. 

Namun, disatu sisi Luisana belum menunjukan ketertarikan. Hingga pada akhirnya Michael Buble berjuang berbulan-bulan  mengejarnya sampai ke akhir tujuan yakni meminangnya di hadapan orang tua Lusiana.

3. Pangeran Harry dan Meghan Markle

Memang pangeran Harry bukan merupakan artis Hollywood, akan tetapi dirinya salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris. Pada saat itu pangeran Harry bertemu dengan sosok aktris wanita sederhana bernama Meghan Markle. 

 

1
/
2