8 Ciri Pribadi Indah di Mata Allah SWT, Siapa Saja Mereka?

Muhammad Sukardi
Minggu 08 Agustus 2021 01:31 WIB
8 Ciri Pribadi Indah di Mata Allah SWT, Siapa Saja Mereka?
Aa Gym berbagi ilmu tentang sifat manusia yang suka akan keindahan. Manusia suka melihat dirinya, orang lain dan apapun yang indah di pandangan mata. (Foto: Instagram @aagymdailyvlog)

JAKARTA, celebrities.id - Aa Gym berbagi ilmu tentang sifat manusia yang suka akan keindahan. Manusia suka melihat dirinya, orang lain dan apapun yang indah di pandangan mata.

"Manusia itu sangat suka dengan keindahan. Kita senang melihat pemandangan yang indah, suara yang indah, atau senang berada di lingkungan yang indah," katanya di channel Youtube miliknya, Aa Gym Daily Vlog.

Pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar itu melanjutkan bahwa keindahan itu suatu 'software' yang selalu dirindukan manusia. Namun, menjadi manusia atau pribadi yang indah juga sangat disukai Allah SWT.

"Allah SWT menciptakan keindahan supaya kita tahu bahwa semua itu ada penciptanya, dialah Allah yang Maha Indah dan Allah menyukai manusia yang indah," ujarnya.

Manusia indah itu sendiri apa? Apakah manusia yang memiliki rumah indah atau tampang yang indah?

"Tidak. Manusia yang indah itu seseorang dengan hati bersih. Tidak semua orang mempunyai rumah megah dan indah, tapi setiap orang bisa menjadi seseorang yang dirindukan karena menjadi orang dengan pribadi indah," ujarnya.

Aa Gym secara lengkap menerangkan bahwa ada 8 ciri orang yang memiliki pribadi indah di mata Allah SWT. Siapa saja mereka?

1. Orang yang ikhlas

Ya, orang yang indah itu orang yang ikhlas. Jadi kalau berbuat sesuatu, dia itu tanpa pamrih. "Dia senang memberikan yang terbaik namun tidak berharap terima kasih, tidak menyebut-nyebut kebaikannya, tidak menunggu orang lain membalas budi. Pokoknya seperti matahari, dia akan memberi tak harap kembali," kata Aa Gym.  

 

1
/
3