8 Film Bakal Muncul di 2022, Dijamin Sayang untuk Dilewatkan

Andaru Danurdana
Jumat 31 Desember 2021 16:01 WIB
8 Film Bakal Muncul di 2022, Dijamin Sayang untuk Dilewatkan
Film The Batman tayang tahun depan. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Setelah dua tahun dunia dilanda pandemi, akhirnya industri film mulai bangkit kembali dan meramaikan gedung-gedung bioskop

Tahun 2022 akan mendatangkan banyak film yang patut dinanti, seperti film-film di bawah ini. dilansir dari beragam sumber, Jumat (31/12/2021):

1. The Batman

Di industri film yang dikuasai genre superhero, film The Batman adalah salah satu judul yang paling dinanti para penggemar. Sebagai inkarnasi terbaru sang manusia kelelawar di layar lebar, film karya Matt Reeves ini menjanjikan sebuah kisah Batman yang berbeda, lebih realistis, dan penuh misteri dibanding sebelumnya. 

Menonton penampilan Robert Pattinson sebagai sang tokoh titular pun menjadi sebuah pengalaman sinema yang sangat diantisipasi penikmat film. The Batman tayang 4 Maret 2022.

2. Turning Red

Industri film tentunya tak akan lengkap tanpa film anak-anak. Di tahun 2022 besok, Pixar akan kembali ke bioskop dengan film Turning Red sebuah film fantasi yang berkisah tentang seorang anak perempuan dengan kemampuan misterius berubah menjadi panda merah ketika sedang emosional. 

Dengan premis yang unik dan animasi apik khas Pixar, tentunya film yang satu ini dinanti oleh banyak anak-anak hingga orang dewasa. Turning Red tayang 11 Maret 2022.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Setelah menutup 2021 dengan film Spider-Man: No Way Home, kisah Marvel Cinematic Universe akan kembali dibuka dan berlanjut tahun depan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

Dalam film ini, Doctor Strange akan menghadapi sebuah konsekuensi dari mantra demi membantu Peter Parker; terbukanya gerbang multisemesta. Demi menjaga keutuhan dunianya, Strange harus bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang 6 Mei 2022.

4. Top Gun: Maverick

Masih ingat film Top Gun dari tahun 80-an? Kali ini, Tom Cruise akan kembali sebagai Maverick dalam film sekuel Top Gun. Bedanya, Maverick kini bukan lagi pilot muda urakan yang dikenal penonton lawas ini sudah menjadi seorang mentor dan bertugas memberi ilmu kepada pilot-pilot muda urakan dari generasi baru. Top Gun: Maverick akan tayang 27 Mei 2022.

 

1
/
2