8 Film yang Dibintangi Anne Hathaway, dari One Day hingga The Witches

Icon CameraFrisa Aulia Fattah
Kamis 10 November 2022 14:21 WIB
8 Film yang Dibintangi Anne Hathaway, dari One Day hingga The Witches
Film yang dibintangi oleh Anne Hathaway. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Anne Hathaway merupakan aktris terkenal asal Amerika Serikat yang sudah membintangi banyak film dari berbagai genre. Kali ini celebrities.id akan merekomendasikan film Anne Hathaway yang wajib ditonton.

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (10/11/22), berikut delapan film yang dibintangi Anne Hathaway.

Rekomendasi film yang dibintangi Anne Hathaway 

1. The Princess Diary (2001) 

Film pertama Anne Hathaway ini menceritakan seorang gadis biasa bernama Mia Thermopolis. Dia mempunyai impian menjadi putri kerajaan sejak kecil. Tetapi tidak disangka ternyata mimpinya itu menjadi kenyataan karena dia adalah anak keturunan dari putra mahkota Philipe Renaldi dari Genovia.

Sejak saat itu hidupnya berubah menjadi putri yang populer. Namun dia harus menghadapi beberapa sorotan media terhadap kehidupan pribadinya termasuk teman-temannya.

2. Ella Encanted (2004) 

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Ella yang mendapatkan kelebihan berupa kepatuhan oleh peri yang bernama Lucinda. Sehingga Ella akan patuh dengan apapun yang diperintahkan orang lain terhadapnya. 

Tetapi menurut Ella, kelebihan itu adalah kutukan untuk dirinya sehingga dia pun berusaha mencari peri tersebut untuk membatalkan kelebihan yang diberikan.

Film ini diperankan oleh Anne Hathaway sebagai pemeran utama dan memiliki genre komedi-fantasi.

3. Alice in Wonderland (2010) 

Film ini mengisahkan tentang Alice yang selalu bermimpi aneh sejak kecil. Saat dia dewasa, dirinya masuk kedalam mimpi yang aneh untuk mengembalikan tahta dari ratu bernama White Queen yang pada saat itu sedang jatuh ke tangan ratu jahat bernama Red Queen.

Film ini mempunyai genre fantasi dan Anne Hathaway berperan sebagai White Queen.

4. One Day (2011) 

One Day mengisahkan tentang sepasang sahabat yaitu Dexter dan Emma, yang menghabiskan waktu bersama di hari kelulusan mereka pada 1988. Sejak hari itu, mereka sepakat dan berjanji untuk tetap berteman atau tidak ada hubungan lebih. Tetapi setelah bertahun-tahun berikutnya, ternyata mereka justru saling mencintai.

Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya David Nicholls dan film ini juga mempunyai genre drama romantis.

 

1
/
2