8 Hal yang Paling Ingin Diketahui di Malam Puncak Emmy Awards 2021, RuPaul Berpotensi Pecahkan Rekor

Kevin Koopman
Rabu 15 September 2021 16:18 WIB
8 Hal yang Paling Ingin Diketahui di Malam Puncak Emmy Awards 2021, RuPaul Berpotensi Pecahkan Rekor
Perhelatan Emmy Awards tahun ini disambut hangat oleh seluruh insan pertelevisian di seluruh dunia. (Foto: Emmy's Manegement)

LOS ANGELES, Celebrities.id - Perhelatan Emmy Awards tahun ini disambut hangat oleh seluruh insan pertelevisian di seluruh dunia. Melansir Billboard, Rabu (15/9/2021), akan ada banyak rekor dan pertanyaan yang akan terjawab pada perhelatan ini. 

Berikut ini delapan pertanyaan teratas yang akan terjawab pada acara yang akan dihelat pada Minggu (19/9/2021) itu.

1. Apakah RuPaul akan menjadi orang berkulit hitam pertama yang memenangkan 11 karier Emmys? 

RuPaul mungkin akan menjadi orang berkulit hitam pertama yang memenangkan 11 Emmy Awards. Sekarang, RuPaul sedang melakukan kerja sama dengan Donald A. Morgan, seorang cinematographer dan pengarah lighting yang sudah memenangkan 10 Emmys. 

RuPaul memenangkan dua penghargaan pada Creative Arts Emmys untuk karyanya ‘RuPaul’s Drag Race” dan spinoff-nya “RuPaul’s Drag Race: untucked”. Dia juga telah masuk nominasi dalam kategori “outstanding competition program” sebagai eksekutif produser pada acara original VH1. 

Ini akan menjadi kemenangan keempat kalinya secara berturut-turut acara tersebut untuk kategori “outstanding competition program”. Hal ini akan membuat “The Voice” (NBC) mendapatkan posisi kedua dalam daftar pemenang sepanjang masa dalam kategori ini. Ada juga The Amazing Race (CBS) yang sudah menang 10 kali. Kedua acara tersebut kembali masuk ke dalam nominasi tahun ini, begitu juga dengan “Nailed It!” (Netflix dan “Koki Top” (Bravo).

2. Apakah Cynthia Erivo akan memenangkan Emmy untuk perannya sebagai Aretha Franklin? 

Erivo masuk nominasi untuk “outstanding lead actress” dalam serial antologi “Genius: Aretha” (National Geographic). Ini akan menjadi Emmy pertama bagi Erivo. Sebelumnya, Erivo masuk ke dalam nominasi “outstanding musical performance” dalam program talk-show “The Color Purple”. Dia juga pernah menang dalam acara penghargaan Tony dan Grammy untuk acaranya dan album pemerannya. 

 

1
/
4