8 Waktu Berhubungan Intim Suami Istri yang Tepat, Hilangkan Stres dan Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Diana Rafikasari
Jumat 30 Juli 2021 00:44 WIB
8 Waktu Berhubungan Intim Suami Istri yang Tepat, Hilangkan Stres dan Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Waktu berhubungan intim suami istri yang tepat bisa menghilangkan stres. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id – Momen berhubungan intim pasangan suami istri sering kali ditunggu-tunggu bisa menciptakan keharmonisan rumah tangga. Bahkan jika dilakukan di waktu yang tepat, banyak memberikan manfaat untuk kesehatan.

Berdasarkan survei Universitas Anglia Ruskin, Inggris, kurangnya seks meningkatkan risiko penyakit pada usia di atas 50-an. Sexpert Kate Taylor mengungkapkan hal mengejutkan dari waktu berhubungan seks yang tepat dapat meningkatkan kesuburan hingga kekebalan tubuh. 

Lantas, kapan waktu yang tepat bercinta? Dilansir dari The Sun, Jumat (30/7/2021), berikut waktu tepat berhubungan intim:  

1. Pukul 06.00 membantu kesuburan 

Jika Anda ingin meningkatkan peluang hamil, setel alarm Anda untuk sesi seks di pagi hari. Menurut para ilmuwan di Zurich, sperma yang paling sehat di pagi hari, tetapi kualitasnya secara bertahap menurun selama sisa hari itu. 

Jika tidak tertarik bercinta terlalu dini, mulailah pukul 7.30 atau menunggu sampai pukul 20.00. Saat itulah level estrogen wanita memuncak, membuat Anda merasa penuh kasih sayang dan seksi. 

2. Pukul 07.30 membantu kesehatan seksual pria  

Kadar testosteron paling kuat sebelum pukul 08.00. Secara kesehatan, semakin banyak seks yang dilakukan pria di usia muda, semakin kecil kemungkinan mereka menderita masalah ereksi seiring bertambahnya usia.

Sebuah penelitian di AS pada 2008 menemukan bahwa pria yang berhubungan seks setidaknya sekali seminggu memiliki kemungkinan terhindar dari disfungsi ereksi di atas usia 50 tahun dibandingkan pria yang tidak terlalu sering bercinta. Hal hebat lainnya tentang sesi pagi hari adalah ototnya lebih kuat, yang berarti dia akan memiliki lebih banyak stamina. 

3. Pukul 08.30 meningkatkan sistem kekebalan  

Segala jenis aktivitas seksual sebelum tengah hari memiliki kekuatan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jika Anda tidak ingin berhubungan seks secara utuh, memberi bantuan pada pasangan Anda akan memiliki efek yang sama. 

Klimaks pagi yang teratur meningkatkan kadar imunoglobulin pada tubuh, menjadi antibodi yang melawan infeksi, sempurna sebelum pergi bekerja dengan kendaraan umum yang penuh kuman. Cara mudah untuk menambah semangat di pagi hari adalah dengan menikmati kesenangan seks selama mandi.  

 

1
/
3
PERINGATAN
Konten Dewasa
 Celebrities ID
Konten ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur Anda dilarang untuk membuka halaman ini.
Apakah Anda telah berusia 18 tahun ke atas?