9 Fakta Game GTA 6 Bocor di Media Sosial, Tampilkan Pole Dancing hingga Wanita Membobol Restoran

Septi Dwi Alfani
Selasa 20 September 2022 16:55 WIB
9 Fakta Game GTA 6 Bocor di Media Sosial, Tampilkan Pole Dancing hingga Wanita Membobol Restoran
Fakta GTA 6 bocor. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id –  Game GTA 6 belakangan viral karena diduga telah diretas dan mengalami kebocoran data oleh hacker. Pasalnya, di media sosial tersebar banyak video dan cuplikan video game hingga karakter utamanya. 

Salah satu pengguna media sosial bernama Teapotuberhacker membagikan sekitar 90 video gameplay GTA 6 yang berukuran 3GB dari hasil peretasan dan diduga sebagai bocoran gameplay terbesar di industry game yang sedang marak ini. Terlebih lagi, GTA 6 memiliki fans yang telah menunggu perilisan GTA 6 secepatnya. Adapun, video bocoran gameplay tersebut dibagikan di sebuah forum online yang membahas game franchies GTA, yaitu GTA Forums.

Melansir dari berbagai sumber pada Selasa (20/9/2022), celebrities.id merangkum fakta GTA 6 bocor di media sosial. 

Fakta GTA 6 bocor di media sosial

1. Menyebarkan 90 video uji coba Grand Theft Auto VI 

Teapotubehacker menyebarkan 90 video berasal dari uji coba Grand Theft auto 6. Video tersebut tersebar dengan nama GTA 5 and 6 Source Code and Assets. Unggahan tersebut berukuran 3GB. 

2. Peretasan diketahui setelah beredar tangkapan layar di berbagai media

Fakta GTA 6 bocor di media sosial yang beredar di video klip yang berada di YouTube, Twitter, Reddit,  dan forum game online lainnya. 

3. Pemeran utama seorang wanita di game GTA 6

GTA 6 akan memberikan kesempatan bagi penggemarnya untuk bermain sebagai seorang wanita dan pria. GTA 6 ini akan menjadi sepasang karakter utama yang merupakan seorang kriminal. Kisah ini terinspirasi dari dua orang kriminal perampok bank Bonnie and Clyde jaman dahulu. Tokoh perempuan dalam GTS 6 itu adalah ‘Latina’.

 

1
/
3