9 Mobil Termurah di Dunia, Poin Terakhir dari Indonesia

Bertold Ananda
Rabu 07 Juli 2021 19:50 WIB
9 Mobil Termurah di Dunia, Poin Terakhir dari Indonesia
Daihatsu Ayla (Foto: celebrities.id/Daihatsu)

JAKARTA, celebrities.id - Mendengar mobil yang dijual dengan harga murah dan terjangkau tentu selalu menjadi perhatian masyarakat. Hal itu disebabkan karena mobil merupakan barang mahal yang dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

Namun seiring berkembangnya sektor industri dan teknologi yang semakin maju, membuat produsen mobil memiliki beberapa unit mobil yang bisa dibeli masyarakat dengan harga murah.

Berikut ini dirangkum dari berbagai sumber, mengenai mobil paling murah yang tersebar di berbagai negara di dunia.

1. Chevrolet Spark dari Amerika Serikat
Produsen mobil Amerika yaitu Chevrolet pada 2017 lalu meluncurkan unit baru yaitu Chevrolet Spark dan masuk menjadi mobil yang termurah pada pasar Amerika. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp194 juta saja. Memiliki berbagai fitur yang lengkap seperti 10 airbags, kamera mundur, layar 7 inch.

2. Nissan Versa dari Jepang
Berikutnya ada pabrikan mobil dari Jepang yaitu Nissan yang masuk menjadi mobil termurah di pasaran.  Produk tersebut tipe Nissan Versa yang memiliki desain yang mungil dan interior yang rapi dengan bahan dasar plastik. Mobil ini mengusung mesin 4 silinder 1600cc dengan transmisi manual/matic. Mobil tersebut dibandrol dengan harga Rp180 Jutaan

 

1
/
3