Aamir Khan akan Bermain dalam Film Laal Singh Chaddha, Remake Forrest Gump Versi India

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Jumat 22 Juli 2022 13:38 WIB
Aamir Khan akan Bermain dalam Film Laal Singh Chaddha, Remake Forrest Gump Versi India
Aamir Khan akan bermain dalam film Laal Sighh Chaddha. (Foto: Times of India)

INDIA, celebrities.id – Aamir Khan akan bermain dalam film Laal Sighh Chaddha yang merupakan remake versi India dari Forrest Gump yang sebelumnya dibintangi oleh Tom Hanks dan tayang pada 1994.

Sebelumnya, Forrest Gump adalah film Amerika bergenre drama komedi yang memenangkan sederet penghargaan seperti piala Oscar pada 1995 dengan kategori film terbaik, aktor utama terbaik, scenario adaptasi terbak, efek visual terbaik, sutradara terbaik dan juga penyuntingan film terbaik.

Kini, dalam film Laal Sigh Chaddha, Aamir Khan akan beradu akting dengan aktris kenamaan Bollywood lainnya yakni Kareena Kapoor, Manav Vij, dan disutradarai oleh Advait Chandan serta ditulis ulang naskahnya oleh Atul Kulkarni. Selain itu, Shah Rukh Khan juga akan turut menampilkan aktingnya sebagai kameo.

Dikutip dari Hindustantimes pada Jumat (22/7/2022), Laal Sigh Chaddha menceritakan berbagai peristiwa dari seorang lelaku autis bernama Laal Sigh yang diperankan oleh Aamir Khan.

Film ini juga diproduksi oleh Aamir Khan Production serta Viacom18 Studios dan bekerjasama dengan label film Forrest Gump sebelumnya yakni Paramount Pictures. Film ini juga dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Agustus 2022.

Editor : Tia Ayunita