Aamir Khan Siap Kembali Syuting, Adu Akting dengan Anushka Sharma

Icon CameraAbdul Razak
Jumat 30 September 2022 09:46 WIB
Aamir Khan Siap Kembali Syuting, Adu Akting dengan Anushka Sharma
Aamir Khan kembali syuting. (Foto: Times of India)

BOLLYWOOD, celebrities.id – Aamir Khan dikabarkan siap untuk kembali syuting setelah gagal dalam membuat film Laal Singh Chaddha di box office. Pasalnya, film yang tayang pada 11 Agustus itu diluar perkiraannya karena tidak disambut baik oleh penonton.

Sejak dikabarkan bahwa film Laal Singh Chaddha gagal mendapat banyak penonton, Aamir menghilang dari dunia perfilman untuk melakukan liburan sejenak. Kini, aktor tersebut telah kembali dan siap menghibur penggemarnya dengan bermain di salah satu film.

Dilansir dari Bollywood Hungama pada Jumat (30/9/2022), Aamir akan membintangi film yang disutradarai oleh RS Prasanna yang juga menyutradarai film Shubh Mangal Saacdhan.

Dalam film baru yang akan di bintangi Aamir Khan itu, dia beradu akting dengan aktris kenamaan Bollywood, Anushka Sharma.

Meskipun hingga berita ini diturunkan belum pasti judul film apa yang akan dibintangi Aamir Khan, namun dia akan berperan sebagai pelatih bola basket liga kecil yang keras kepala dan menjadi pemarah hingga akhirnya dijatuhi hukuman untuk mengabdi kepada masyarakat.

Film ini juga merupakan remake resmi dari film Spanyol berjudul Campeones yang dibintangi oleh Javier Gutierrez, Jose de Luna, Gloria Ramos hingga Juan Margallo.

Editor : Tia Ayunita