Aamir Khan Takut Film Barunya di Boikot, Kenapa?

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Jumat 05 Agustus 2022 14:49 WIB
Aamir Khan Takut Film Barunya di Boikot, Kenapa?
Aamir Khan takut film barunya diboikot. (Foto: Times of India)

INDIA, celebrities.id – Aamir Khan mengaku takut film barunya berjudul Laal Singh Chaddha diboikot publik. Pasalnya, suruan tersebut muncul setelah ucapan Aamir Khan yang mengatakan sang istri takut dengan suasana sekitar India dan menginginkan untuk pindah.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, saat itu, suasana India tengah memanas akibat konflik yang terjadi. Kemudian, publik beranggapan bahwa Aamir adalah sosok yang dianggap anti satu golongan, juga anti nasional.

Atas kejadian tersebut, banyak yang menyerukan boikot Aamir Khan dan film Laal Singh Chaddha.

“Boikot Bollywood itu boikot saya (Aamir Khan) dan Laal Singh Chaddha. Saya sedih,” kata Aamir Khan dikutip dari Indianexpress pada Jumat (5/8/2022).

Meski sudah memberikan klarifikasi bahwa ucapannya tidak ada niatan untuk menyinggung publik, tapi nyatanya sudah banyak yang terlanjur marah dengan ucapan Aamir Khan.

“Mereka percaya bahwa saya adalah seorang yang tidak suka dengan India. Sangat disayangkan jika sebgaian orang merasa seperti itu,” kata Aamir.

Dengan itu, Aamir meminta agar publik tidak menyerukan ajakan boikot untuk film Laal Singh Chaddha yang akan tayang pada 12 Agustus 2022.

“Saya harap kalian jangan boikot film saya, saya mohon,” katanya

Editor : Tia Ayunita