Aamir Khan Terlihat Makan Bareng Mantan Istri dan Anak, Rujuk?

Abdul Razak
Selasa 28 September 2021 21:42 WIB
Aamir Khan Terlihat Makan Bareng Mantan Istri dan Anak, Rujuk?
Aamir Khan kepergok makan bersama dengan mantan istri, Kiran Rao dan sang anak, Azad Rao Khan

NEW DELHI, celebrities.id - Aamir Khan baru-baru ini tertangkap kamera tengah makan bersama dengan mantan istrinya, Kiran Rao dan anaknya, Azad Rao Khan di restoran, Mumbai.

Pasangan yang mengumumkan perpisahan mereka pada awal tahun ini, terlihat bersatu kembali untuk makan siang bersama sang putra. Aamir tampak gagah dengan memakai kaos berwarna coklat yang disandingkan dengan celana jeans abu-abu dan kacamata. 

Tak ketinggalan, Kiran Rao juga tampil kasual memakai blus kotak-kotak dan celana highwaist berwarna hitam. Sedangkan untuk sang putra, Azad Rao Khan memakai kaos putih polos dengan celana pendek abu-abu. Ini merupakan pertemuan mereka di depan publik setelah menyatakan perceraian pada waktu lalu.

Aamir dan Kiran, yang menikah bahagia selama 15 tahun secara resmi berpisah awal tahun ini. Berbagi berita rumor pun dihadapi oleh pasangan ini, tak lama keduanya membuat pernyataan resmi ke media yang mengatakan akan memulai babak baru di hidup masing-masing.

"Dalam 15 tahun yang indah bersama kami telah berbagi pengalaman seumur hidup, kegembiraan dan tawa, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orang tua bersama dan keluarga satu sama lain," kata Aamir Khan dikutip dari Times of India, Selasa (28/9/2021).

Meski memiliki permasalahan dalam hubungan rumah tangga tak membuat keduanya terpuruk, malah itu menjadikan keduanya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Aamir Khan sendiri tengah sibuk dengan rumah produksinya Aamir Khan Production yang akan merilis film terbarunya. 

Adapun film terbarunya tersebut berjudul Laal Singh Chaddha yang akan dirilis pada Hari Kasih Sayang pada 14 Februari 2022 nanti. Film ini akan dibintangi oleh Aamir Khan dan Kareena Kapoor

Editor : Hadits Abdillah