Aamir Khan Ubah Adegan Vulgar di Film Forrest Gump Versi India, Ini Alasannya

Simon Iqbal Fahlevi
Rabu 03 Agustus 2022 16:15 WIB
Aamir Khan Ubah Adegan Vulgar di Film Forrest Gump Versi India, Ini Alasannya
Aamir Khan ubah adegan vulgar di Film Forrest Gump versi India. (celebrities.id/Times of India)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor sekaligus produser Aamir Khan berbicara tentang film barunya, Laal Singh Chaddha. Dia mengungkap telah merubah adegan di film yang merupakan remake alias daur ulang dari film populer Forrest Gump.

Aamir Khan menjelaskan bagaimana dia membuat perubahan alur adegan dalam filmnya tersebut sesuai dengan adat penonton di India.

Melansir Hindustantimes, Rabu (3/8/2022), dalam sebuah sesi wawancara, Aamir mengatakan bahwa 'adegan dewasa' yang ada di film yang dibintangi Tom Hanks itu, sengaja tidak dimasukkan di Laal Singh Chaddha.

"Laal Singh Chaddha sebagian besar terinspirasi oleh aslinya, Forrest Gump. Namun, kami telah membuat beberapa perubahan agar sesuai dengan penonton India. Film Hollywood memiliki beberapa adegan dewasa, kami tidak mengambilnya di film kami. Kami ingin orang-orang menonton film kami dengan seluruh keluarga mereka," ujar Aamir Khan.

Aamir Khan juga mengatakan bahwa ingin janggutnya sedikit lebih panjang untuk perannya dalam Laal Singh Chaddha, tetapi hanya bisa menumbuhkannya hingga enam inci saja. 

Namun, banyak netizen yang memboikot film tersebut. Menanggapi kabar tersebut, Aamir sempat merasa sedih.

“Boikot film Bollywood itu... Boikot Aamir Khan... Boikot Laal Singh Chaddha... Saya merasa sedih juga karena banyak orang yang mengatakan ini. Saya sangat mencintai negara ini," katanya lagi.

Disutradarai oleh Advait Chauhan dari Secret Superstar, Laal Singh Chaddha juga menampilkan Kareena Kapoor, Mona Singh dan Naga Chaitanya sebagai pemeran utama. Film ini akan dirilis di bioskop pada 11 Agustus mendatang.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi