Achraf Hakimi Puji Atmosfer Penonton Arab Saudi, Buat Kemenangan PSG Atas Riyadh All Star Makin Manis

Icon CameraAndika Rachmansyah
Jumat 20 Januari 2023 08:23 WIB
Achraf Hakimi Puji Atmosfer Penonton Arab Saudi, Buat Kemenangan PSG Atas Riyadh All Star Makin Manis
Achraf Hakimi puji atmosfer penonton di stadion saksikan laga PSG kontra Riyadh All Star. (Foto: celebrities.id/Instagram @achrafhakimi)

RIYADH, celebrities.id – Skuad klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menang tipis atas Riyadh All Star dalam laga persahabatan. Bek sayap PSG, Achraf Hakimi pun senang dengan atmosfer penonton yang hadir langsung ke stadion menyaksikan pertandingan.

Laga yang berlangsung di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB itu memang menarik. Pasalnya, pertandingan menampilkan duel legendaris antara Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo yang masing-masing membela PSG dan Riyadh All Star. Apalagi, hujan gol mewarnai pertandingan.

Pertandingan pada akhirnya dimenangkan PSG dengan skor 5-4. Gol kemenangan tim berjuluk Les Parisien itu dicetak Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (60’), dan Hugo Ekitike (78’).

Sementara Ronaldo berhasil menyumbang dua gol untuk Riyadh All Star pada menit ke-34 dan 45+6. Kemudian dua gol lainnya dicetak oleh Jang Hyun Soo (56’) dan Talisca (90+4’). Dua gol tersebut membuat CR7 –julukan Ronaldo- keluar sebagai Man of The Match.

Usai pertandingan, Hakimi mengaku sangat menikmati laga persahabatan tersebut. Pemain berpaspor Maroko itu juga terbius dengan atmosfer penonton yang sangat antusias menonton duel antara Messi vs Ronaldo.

“Ini adalah pertandingan yang bisa kami nikmati, jadi semua orang bisa menikmatinya. Para pemain dan penonton juga. Ada banyak gol, dan kami senang dengan penampilan yang kami tampilkan. Saya tahu seperti apa atmosfernya di sini,” kata Hakimi, dilansir dari laman resmi PSG, Jumat (20/1/2023). 

“Seluruh negara Arab, mereka mencintai sepak bola, kita bisa melihatnya hari ini. Saya mengetahuinya dengan baik. Kami sangat senang dengan suasana malam ini dan selama dua hari terakhir,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, rivalitas antara Messi dan Ronaldo merupakan duel yang sangat dinanti-nanti para pecinta sepak bola. Terlebih semenjak CR7 bergabung ke Real Madrid, karena kedua pemain sering bertemu setiap musim.

Maka tak ayal jika penonton hadir memadati King Fahd Stadium. Mengingat, laga tersebut menyajikan duel yang sangat langka akan terjadi di kemudian hari.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News