Ada Pesanan Dari Gerakan Bawah Tanah Menuju Vonis Sambo, Malam ini di The Prime Show Bersama Aiman Eksklusif di iNews

Icon CameraMNC Media
Rabu 25 Januari 2023 12:45 WIB
Ada Pesanan Dari Gerakan Bawah Tanah Menuju Vonis Sambo, Malam ini di The Prime Show Bersama Aiman Eksklusif di iNews
Ada pesanan dari gerakan bawah tanah menuju vonis Sambo dibongkar Aiman, Ekskusif di iNews. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar perihal tuntutan pidana seumur hidup atas terdakwa Ferdy Sambo sedang ramai diperbincangkan yakni adanya isu gerakan bawah tanah.

Bahwasanya Ferdy Sambo mencoba memesan hukuman dengan bergerilya melobi pimpinan lembaga penegak hukum untuk mengatur dan memilih hakim yang akan mengadili dirinya.

Ferdy Sambo bersama para loyalisnya diduga berkeliling untuk melobi para pimpinan lembaga negara dan lembaga penegak hukum agar bisa dirayu dengan skenario palsu baku tembak yang menghilangkan nyawa Brigadir J. Termasuk, Sambo pun mendramatisir kasus pembunuhan ini dengan dugaan pelecehan seksual yang dialami istrinya, Putri Candrawathi. Bahkan diduga ada aliran sejumlah dana untuk memperkuat argumentasi tersebut.

Saat Ferdy Sambo dituntut seumur hidup, banyak pihak mencurigai adanya gerakan dibawah tanah untuk meringankan vonis hukumannya. Sambo sering mengeluarkan berbagai siasat selama kasus ini berjalan.

Salah satunya dengan melakukan kebohongan dalam insiden penembakan, dilanjutkan dengan obstruction of justice tapi bukti-bukti yang didapat di lapangan tidak sesuai dengan kebohongannya.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2