Adam Levine Bantah Isu Selingkuh dari Behati Prinsloo, Sebut Keluarga yang Paling Berharga

Rafly Abdul A
Rabu 21 September 2022 09:04 WIB
Adam Levine Bantah Isu Selingkuh dari Behati Prinsloo, Sebut Keluarga yang Paling Berharga
Adam Levine bantah selingkuh dari BEhati Prinsloo. (Foto: celebrities.id/Instagram @behatiprinsloo)

LOS ANGELES, celebrities.id - Setelah dirumorkan menjalin asmara dengan Summer Stroh di belakang Behati Prinsloo, Adam Levine akhirnya buka suara. Dia sepenuhnya menyangkal bahwa dirinya telah selingkuh.

Vokalis Maroon 5 itu merasa tidak adil bagaimana dirinya diberitakan tanpa konfirmasi dan tidak benar. Sehingga, dengan postingan tersebut, dia ingin membersihkan namanya dan keluarganya dari isu miring. 

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit apapun. 
Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas dan itu adalah hal yang disesalkan dalam hidup saya," tulis Levine dalam Instastorynya, Rabu (21/9/2022).

Meski menyangkal berselingkuh, Levine mengiyakan bahwa bahasa yang digunakan dalam berkomunikasi bertendensi membuat salah paham apalagi karena beberapa hal dia kira telah melewati batas. Sehingga, dia pun menganggapnya kurang pantas.

Adam Levine klarifikasi rumor perselingkuhannya. (Foto: celebrities.id/Instagram @adamlevine)
Adam Levine klarifikasi rumor perselingkuhannya. (Foto: celebrities.id/Instagram @adamlevine)

"Dalam beberapa kasus itu menjadi tidak pantas. Saya telah membahasnya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya," tulisnya lagi.

Sebagai penekanan pelantun lagu ‘Paypone’ itu pun mengungkapkan bahwa saat ini prioritas utamanya adalah keluarga. Mereka juga adalah orang-orang yang paling berharga dan dia sayangi di dunia.

"Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh ini untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya. itu lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama-sama," tulis ayah dua anak itu.

Pernyataan panjang itu muncul sebagai tanggapan atas video viral TikTok yang dibagikan Summer Stroh. Sang influencer itu menyebut jika dia telah menjalin hubungan gelap selama 12 bulan dengan Adam Levine.

Meskipun Stroh tidak memberikan tanggal pasti untuk keterlibatan mereka, dia memberikan tangkapan layar DM-nya dengan sangat musisi dan juga menambahkan catatan yang mengatakan bahwa mereka tidak berbicara setelah April. Stroh mengakui bahwa dia ingin menyelesaikan masalah secara pribadi tetapi harus keluar dengan tangkapan layar setelah seorang teman mengancam akan membocorkannya ke media.

Editor : Lisvi Padlilah