Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Sumner Stroh, Begini Klarifikasinya

Eriska Suhaimah
Rabu 21 September 2022 19:19 WIB
Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Sumner Stroh, Begini Klarifikasinya
Klarifikasi soal perselingkuhan Adam Levine. (Foto: celebrities.id/Instagram @adamlevine)

JAKARTA, Celebrities.id - Adam Levine akhirnya memberikan klarifikasi terkait persoalan dirinya yang diduga selingkuh dengan seorang model cantik bernama Sumner Stroh. Dirinya telah menjadi perbincangan hangat dan trending di beberapa media sosial. 

Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (21/9/2022), berikut klarifikasi Adam Levine yang dia unggah di Instagram pribadinya. 

Isi klarifikasi Adam Levine 

“Banyak kabar tentang saya belakangan ini. Kini saatnya saya memberikan klarifikasi bahwa saya memang melakukan tindakan di luar batas dengan teman wanita saya dan menjadi suatu hal yang tidak pantas,” tulisnya di Instagram Stories.

“Tapi, bagi saya, keluarga dan istri saya adalah sesuatu yang harus menjadi prioritas. Jika saya mempertaruhkan istri dan keluarga saya, saya pastikan bahwa saya adalah seorang yang tidak baik karena sudah membuat kesalah terbesar dalam hidup. Saya berjanji tidak akan membuat apapun tentang ini lagi dan saya akan melewati bersama dengan istri dan keluarga saya seperti sebelumnya,” tulisnya lagi.

Berdasarkan tulisannya, Adam levine tidak mengklarifikasi bahwa dirinya tidak melakukan perselingkuhan. Dia berkata bahwa dirinya melewati batas dalam berbicara dengan perilaku lebih dekat dengan wanita lain selain dengan istrinya dan dia menyesali perbuatan tersebut. 

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya tetap memprioritaskan keluarganya. Atas isu perselingkuhannya itu, Adam Levine berjanji bahwa dirinya tidak akan melalukan tindakan yang bisa menggiring opini publik lagi. 

Demikian klarifikasi yang Adam Levine. Simak berita lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita