Adele Beli Rumah Baru, Ingin Punya Anak dari Rich Paul

Hanif Eldrian Ihsan
Minggu 15 Mei 2022 16:43 WIB
Adele Beli Rumah Baru, Ingin Punya Anak dari Rich Paul
Adele dan Rich Paul baru saja membeli hunian mewah dan rencanakan memiliki anak. (Foto: celebrities.id/Instagram)

AMERIKA SERIKAT, celebrities.id - Adele dan Rich Paul berencana menambah anggota baru dalam keluarga kecil mereka, buah hati Adele, Angelo berusia sembilan tahun.

Melansir Hollywoodlife pada Minggu (15/5/2022), penyanyi 34 tahun bersama kekasihnya diketahui telah membeli rumah baru yang mewah beberapa waktu lalu. 

Tidak hanya itu, Adele yang sudah memiliki anak dari mantan suaminya, Simon Konecki itu berencana untuk menambah anak lagi dengan Rich Paul.

Sebuah sumber secara eksklusif mengatakan bahwa Adele ingin memiliki anak lagi tahun depan dan menambah anggota baru kedalam keluarganya. 

“Dia tidak membeli rumah dengan delapan kamar, hanya untuk diisi dengannya dan anaknya! Dia merasa yakin dengan Rich dan ingin menua bersama,” kata sumber tersebut.

Lebih lanjut sang sumber mengungkapkan bahwa rumah yang dibeli Adele dan Rich sebagai langkah pertama untuk menikah lagi dan hidup bahagia. 

“Dia akan merindukan beberapa aspek saat tinggal di Inggris, namun dia ingin memulai kisah hidup yang selanjutnya,” katanya lebih lanjut.

Tampaknya, sang penyanyi berbakat dan suaminya yang berprofesi sebagai agen olahraga itu telah mengisi rumahnya dengan beragam barang-barang favorit milik Adele, termasuk sebuah memorabilia Sylvester Stallone yang sempat tertinggal.

“Adele sangat bersemangat terkait rumah barunya, dan sekarang ini dia sedang melakukan penataan ulang karena rumahnya dipenuhi dengan memorabilia Sylvester Stalone. Dia mungkin akan menyimpan patung Rocky namun dia telah memberikan sedikit sentuhannya untuk menjadikan rumah selamanya,” ujar sumber itu lagi.

Sebelum memberikan pengumuman perihal rumah, Adele dan Rich menutupi tentang hubungan asmara mereka dan jarang muncul di publik. Rupanya, mereka telah berkencan sejak musim panas 2021 dan pertama kali terlihat ketika mendatangi pertandingan NBA bersama.

Seorang sumber mengatakan bahwa mereka berdua merupakan pasangan yang serasi berkat kepribadian yang mereka miliki.

Editor : Tia Ayunita