Adele Blak-blakan Ungkap Kisah Asmaranya dengan Rich Paul: Dia Sangat Lucu

Hasyim Ashari
Senin 15 November 2021 15:36 WIB
Adele Blak-blakan Ungkap Kisah Asmaranya dengan Rich Paul: Dia Sangat Lucu
Adele Blak-blakan Ungkap Kisah Asmaranya dengan Rich Paul: Dia Sangat Lucu. (Foto: celebrities.id/ Instagram @adele).

LONDON, celebrities.id - Penyanyi asal Inggris Adele secara blak-blakan mengungkap hubungan spesialnya dengan kekasih barunya, Rich Paul

Hal itu diungkapkan Adele bersamaan dengan konser yang akan dijalaninya bertajuk One Night Only di CBS saat wawancara yang dipandu oleh Oprah Winfrey.

Pelantun Someone Like You ini meresmikan hubungan asmaranya dengan Rich Paul pada September lalu di akun Instagram pribadinya, di tengah spekulasi seputar status kencan mereka setelah jalan bersama. 

Adele mengatakan bahwa dia sangat menyukai karakter lucu yang dimiliki oleh Paul.

"Dia sangat lucu dan sangat pintar. Anda tahu, dia sangat, sangat pintar. Luar biasa melihatnya melakukan apa yang dia lakukan," ujar Adele seperti dikutip dari Pink Villa, Senin (15/11/2021).

Lebih lanjut, penyanyi 33 tahun itu juga menyebutkan pada wawancara itu alasan hubungannya dengan Rich Paul begitu istimewa baginya. Hal itu dikarenakan untuk pertama kalinya Adele sangat terbuka untuk mencintai dan dicintai oleh orang lain.

Meski demikian, Adele mengaku tidak suka dilihat oleh publik saat itu karena takut pasangannya tidak menyukai hal itu. Sebelumnya, penyanyi berkebangsaan Inggris itu sempat bungkam dan tidak ingin hubungannya diketahui oleh orang lain.

"Normalnya, aku takut akan berada di karena itu sangat memojokkan, sangat memojokkan. Aku sudah ada sebelum Rich, tetapi mereka terikat itu. Mereka akan merasa stres berada di luar atau terlihat bersamaku, yang jadi aku harus menjaga semuanya," ucap Adele.

Mengenai konsernya yang akan datang, Adele mengungkapkan bahwa dia akan membawakan lagu hitsnya, termasuk When We Were Young, Someone Like You dan Rolling in the Deep bersama dengan lagu-lagu baru dari albumnya yang akan datang.

Konser itu juga akan dihadiri oleh beberapa rekan artis termasuk Selena Gomez , Lizzo, Drake, dan juga selebriti Hollywood lainnya seperti Leonardo DiCaprio, Kris Jenner, Ellen DeGeneres, Gayle King, James Corden.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi