Adele Comeback! Rilis Single Easy On Me Minggu Depan

Tedy Ahmad
Rabu 06 Oktober 2021 07:29 WIB
Adele Comeback! Rilis Single Easy On Me Minggu Depan
Adele akan membuat comeback lewat lagu Easy On Me pada 15 Oktober 2021. (Foto: celebrities.id/Instagram @Adele)

JAKARTA, celebrities.id -  Adele akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Dia akan kembali, setelah enam tahun dengan lagu barunya berjudul 'Easy On Me' pada 15 Oktober 2021.

Di tengah banyak spekulasi seputar kelanjutannya ke '25' pada 2015, megastar 33 tahun itu menggunakan Twitter untuk membagikan cuplikan balada baru dalam sebuah video yang dibagikan ke profilnya di situs micro-blogging pada Selasa (5/10/2021).

Dalam klip berdurasi 21 detik, pelantun 'Rolling in the Deep' itu terlihat memasukkan kaset ke stereo mobil tua dan pergi, meninggalkan potongan kertas yang terlempar dari jendela.

"Easy On Me - 15 Oktober," tulis pemenang Grammy ini di Twitter dengan singkat.

Pelantun 'Hello' ini menggodanya penggemarnya di Twitter untuk menyindir tentang Instagram, WhatsApp, dan Facebook yang mengalami down.

Adele mengubah header dan gambar profilnya menjadi warna hijau kebiruan, memicu spekulasi bahwa dia akan segera memberi pengumuman.

Terlebih, sang bintang mengundang penggemar untuk berlangganan situs webnya untuk menerima informasi terbaru.

Minggu lalu, papan reklame dengan "30" terlihat di seluruh dunia dan semua album Adele telah diberi judul sesuai usia.

'30' diharapkan menjadi lanjutan dari '19' pada 2008, '21' (2011) dan '25' (2015).

Rumor album telah beredar untuk sementara waktu sekarang, setelah Taylor Swift mengumumkan 'Red (Taylor's Version)' dirilis seminggu lebih awal dari yang direncanakan, disarankan agar dia mengganti tanggal untuk memberi jalan bagi comeback LP Adele.

Editor : Tedy Ahmad